Iklan

iklan

IPPMD se-Jayapura Buka Pendaftaran Turnamen Bola Voli Cup ke-l, Ini Tujuannya

Elias Douw
12.21.2022 | 8:00:00 PM WIB Last Updated 2022-12-24T03:53:23Z
iklan
Brosur,IPPMD Jayapura Buka Pendaftaran Turnamen Bola Voli/@IPPMD

TaDahnews.com, Jayapura --
Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa-mahasiswi Debei (IPPMD) se-Jayapura, membuka pendaftaran Turnamen Bola Voli, tutup pada tanggal 30 Desember 2022, Teknikal Meeting 2 Januari 2023, dan Tujuannya untuk Pemondokan Asrama Bagi Pelajar dan Mahasiswa Debei di Jayapura.
 
Dalam Brosur pendaftaran pertandingan Bola Voli yang akan diadakan, ini, dalam rangka pencarian dana untuk pembayaran lokasi asrama IPPMD atau Pelajar Mahasiswa asal Debei yang berada di kota studi Jayapura, Papua, untuk membayar sisa pembayaran kepada pemilik lokasi.

Hal ini disampaikan Panitia Turnamen terkait dengan Tujuan Pencarian Dana tersebut.
 
"Karena lokasi asrama, sebagian besarnya kami sudah bayar, dan sebagiannya belum bayar maka itu yang, kita mengadakan Turnamen Bola Voli untuk meringankan beban tersebut," Kata Nosias Pigai Panitia Pembangunan Asrama IPPMD kepada TaDahnews.com, Rabu (21/12/2022), Malam, melalui via-WhatsApp.

Dikatakan Pigai bahwa lokasi atau lahan tersebut sebesarnya 40 x 40 meter maka untuk meringankan beban lahan tersebut IPPMD mengadakan Turnamen Bola Voli pada 2023 mendatang untuk meringankan beban pembayaran sisa lokasi tersebut.
 
Panitia Turnamen, Nosias Pigai berharap kepada semua orang tua di Debei boleh partisipasi dalam turnamen Bola Voli yang akan diadakan Tahun 2023 mendatang pada pembukaan sekaligus Teknikal Meeting tepatnya pada 2 Januari 2023 mendatang.

Senada dengan Pigai, Jhon Meki Bobii, Badan Pengurus Harian (BPH) IPPMD Jayapura juga  menyampaikan, Tournamen Bola Voli akan berlangsung pada tahun 2023 mendatang, panitia juga sudah sediakan hadia berupa piala dan uang pembinaan.
 
Bobii berharap, Orang tua yang ada di Wilayah Debei untuk partisipasi pada pertandingan Bola Voli yang akan berlangsung 2023 mendatang.

"Pengadaan turnamen ini ialah demi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di Debei serta Papua di jalur pendidikan karena, kami pelajar dan mahasiswa asal Debei tidak ada asrama di kota studi Jayapura maka turnamen ini pencarian dana demi meringankan beban lokasi asrama IPPMD di Jayapura," jelas Bobii.

Lebih lanjut lagi, Bobii menyampaikan Orang Tua yang ada di Daerah Debei para pejabat, PNS, Honorer, Guru, Bupati, atau Titel apapun harus siapkan diri merapat barisan untuk menyumbangkan dana semampu yang ada untuk pembangunan asrama lokasi IPPMD.

Tutup BPH IPPMD, Asrama ini ialah tempat tinggal demi untuk generasi-generasi muda asal Debei yang ada dan yang akan menempuh pendidikan di Jayapura, Papua maka, jika dari sekarang kita tidak membangun asrama nanti Pelajar dan Mahasiswa ini mau tinggal dimana. Apa lagi sekarang saja sebagian IPPMD tinggal di ikatan lain atau asrama kabupaten lain.

"Mohon bantuannya untuk melunaskan pembangunan asrama lokasi IPPMD Jayapura," Tutup Bobii.
 
Seperti yang terterah di dalam brosur, untuk uang pendaftaran pertimnya Rp.500.000,00-., maka bagi tim kebanggaan yang ada di Meeuwo yang mau mendaftar silahkan langsung menghubungi kepada panitia pembangunan atau badan pengurus IPPMD secara langsung dan bisa juga melalui via-WhatsApp (Telepon) di nomor, 081344285200, dan 082197643695.(*)
 
 
Calon Reporter: Elias Douw
Editor: Melky Dogopia
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPPMD se-Jayapura Buka Pendaftaran Turnamen Bola Voli Cup ke-l, Ini Tujuannya

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan