Iklan

iklan

DPRD Deiyai: Kapolres Dan Dandim Bersama Seluruh Masyarakat Deiyai Antusias Dalam Pelaksanaan Sosialisasi Raperda

Tabloid Daerah
10.25.2022 | 12:43:00 PM WIB Last Updated 2022-10-25T08:12:16Z
iklan
DPRD Deiyai: Kapolres Dan Dandim Bersama Seluruh Masyarakat Deiyai Antusias Dalam Pelaksanaan Sosialisasi Raperda


TaDahnews.com, Deiyai
-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deiyai Melakukan Rapat Peraturan Daerah (Raperda), melalui Rapat Dengar Pendapat dan Sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat di Deiyai bersama dengan Kapolres dan Dandim, juga Kasat PolPP, dan Perwakilan Pemerintah Daerah (Pemda) atau yang mewakili Wakil Bupati.

DPRD Deiyai melalui Panitia Khusus (Pansus) yang telah terbentuk, Ketua Hendrik Onesmus Madai, S.T., membenarkan adanya pelaksanaan sosialisasi, dan Kapolres, Dandim, Pemda, Bersama Seluruh Masyarakat Deiyai Antusias Dalam Pelaksanaan Sosialisasi Raperda Penyakit Sosial Masyarakat dan Perekonomian Berbasis Kerakyatan Kabupaten Deiyai.

"Pelaksanaan awalnya Hari Jumat (21/10). Tetapi, karena hari Jumat itu bertabrakan dengan kesibukan dari beberapa undangan maka sesuai permintaan mereka kami undurkan Hari Senin (24/10), dan semua hadir," Kata DPRD Deiyai, yang juga sebagai Ketua Pansus, Hendrik Onesmus Madai, S.T., kepada media ini via-telepon seluler.

Lanjut Ketua Pansus, semua Kepala Distrik, dan kepala-kepala kampung ikut hadir. Dan, saya bersama anggota saya, ditemani oleh Kapolres dan Dandim, kita membagi dalam tiga kelompok perdistrik ditemani oleh Tokoh Agama, Tokoh Adat, Intelektual, Pemuda, dan Permpuan, juga beberapa DPRD masuk di dalam tiga kelompok itu untuk masing-masing membahas, merumuskan, Raperda Penyakit Sosial Masyarakat dan Perekonomian Berbasis Kerakyatan. Kemudian, disatukan bersama, dan diserahkan kepada Kami dari Pansus dan juga Kapolres bersama Dandim.

Ketika melihat foto yang didokumentasikan, tampak bahwa ruangan Aula Kantor DPRD Deiyai penuh, dan juga di halaman. Dan, ini memang seperti yang dikatakan oleh Ketua Pansus, Pemda, Dandim, dan Kapolres bahwa kita semua yang di Deiyai sangat antusias menyambut hal baik ini.

DPRD Deiyai: Kapolres Dan Dandim Bersama Seluruh Masyarakat Deiyai Antusias Dalam Pelaksanaan Sosialisasi Raperda

"Saya rasa bukan hanya masyarakat yang ada di Deiyai saja yang antusias, yang di luar dari Kabupaten Deiyai juga ikut mendukung kami, yang telah mendahului kami juga mereka ikut senang di sana, alam dan tanah Deiyai juga ikut senang, dan ini semua berkat Doa dan Puasa kita bersama," pungkas Ketua Pansus, Hendrik Onesmus Madai, S.T.

Tutup ketua Pansus, saya secara pribadi juga kelembagaan yang sebagai perwakilan dari rakyat di Deiyai, ini, sangat berterima kasih kepada masyarakat sekalian di Deiya, terlebih khsus juga kepada Kapolres dan Dandim yang mana sangat bersemangat bersama masyarakat untuk kita terus dukung sampai Perda ini diselesaikan dan diterapkan. (MelkyD)


Editor: Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Deiyai: Kapolres Dan Dandim Bersama Seluruh Masyarakat Deiyai Antusias Dalam Pelaksanaan Sosialisasi Raperda

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan