Iklan

iklan

Undangan Deklarasi "Relawan Paniai ANI"

Tabloid Daerah
10.27.2022 | 7:30:00 PM WIB Last Updated 2022-10-27T20:33:40Z
iklan
Undangan Terbuka Deklarasi Relawan ANI di Kabupaten Paniai 

TaDahnews.com, Paniai --
Dalam rangka mengkawal sikap bersama tentang Pelarangan Penyakit Sosial Masyarakat di Kabupaten Paniai maka Tim Kerja mengeluarkan Undangan Terbuka.

Undangan tersebut telah dibagikan di Grup WhatsApp "Paniai" dan di media sosial lainnya tentang Deklarasi Relawan Paniai Aman dan Indah atau di singkat ANI.

Merasa bahwa agenda kegiatan ini sangat penting maka Ketua Tim Kerja, Amos Kayame, S.H., dan Sekertaris, Yunus Eki Gobai, S.Kom., berharap agar keterlibatan setiap kita di Paniai sangatlah berharga dan wajib.

"Kita tidak lagi ada sebagai orang yang bicara-bicara dalam rerumputan, kamar mandi atau toilet, di sudut-sudut sana. Tetapi, saat ini sudah kita punya waktu untuk tunjukkan ke luar bahwa Paniai juga bisa. Bisa melakukan hal-hal baik agar dicontohi oleh daerah atau orang lain di luar sana," tutur Ketua Tim Kerja, Amos Kayame kepada awak media ini via-whatsapp, Kamis (27/10/22).

Senada dengan Amos Kayame, sekertaris Tim Kerja juga berharap agar keterlibatan masyarakat dari keterwakilan semua distrik, kampung-kampung, Tokoh-tokoh, aparat keamanan, aparatur sipil negara atau ASN Paniai, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan simpatisan dari daerah lain, sama-sama mensukseskan Deklarasi Relawan ANI ini.

"Saya pikir bahwa pasti semua akan sangat bangga dan senang hati mensukseskan hal atau kegiatan baik ini," pungkas Sekertaris Tim Kerja, Yunus Eki Gobai, S.Kom kepada awak media ini.

Lanjut Yunus Eki Gobai, Simpatisan dari daerah lain juga akan datang untuk itu kita sebagai penyelenggara di Kabupaten Paniai ini agar keterlibatan masyarakat dari keterwakilan semua distrik, kampung-kampung, Tokoh-tokoh, aparat keamanan, aparatur sipil negara atau ASN Paniai, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kita tunjukkan semangat kita yang satu untuk menciptakan Paniai yang Aman dan Indah.
Undangan Deklarasi "Relawan Paniai ANI"

Undangan terbuka Deklarasi Relawan ANI dikeluarkan pada tanggal 27 Oktober 2022, dan kegiatannya tanggal 28 Oktober 2022, Pukul 15:00 Waktu Papua, (jam 3 sore), sampai selesai. Bertempat di Gedung Gereja GPdI Anthiokia Enarotali, Paniai. (*)


Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Undangan Deklarasi "Relawan Paniai ANI"

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan