Iklan

iklan

3 Juni Aksi Nasional, Ini Seruan Mimbar Bebas SMRP

MELKIANUS DOGOPIA
6.02.2022 | 10:02:00 AM WIB Last Updated 2022-06-02T01:06:18Z
iklan
3 Juni Aksi Nasional, Ini Seruan Mimbar Bebas SMRP

TaDahnews.com, Nabire -- Terkait Dengan Dikeluarkannya Himbauan Umum Tertanggal 3 Juni 2022 Dari Petisi Rakyat Papua (PRP) Tentang Aksi Demonstrasi (Demo) Damai Nasional, Ini, Akan Dilakukan Di Berbagai Tempat. Salah Satunya Nabire.

Ada 122 Organisasi dan hampir 2000 rakyat Papua yang tergabung dalam PRP akan menggelar aksi demo damai Nasional pada tanggal 3 Juni 2022, atau hari Jumat besok. Aksi ini, juga akan dilakukan di berbagai tempat di luar Papua.

Namun, untuk Nabire akan dilakukannya Mimbar Bebas. Di Nabire, rakyat, mahasiswa, dan seluruh elemen masyarakat bersolidaritas di dalam Solidaritas Mahasiswa dan Rakyat Papua (SMRP).

Mimbar Bebas yang dimaksud adalah Panggung Bebas Berekspresi. SMRP Nabire yang tergabung dalam PRP akan menyediakan panggung bagi siapa saja yang mau menunjukkan karya-karyanya, ciptaan lagunya, syair puisi, cerita lucu (mob), dan lainnya, datanglah.

Dalam seruan Mimbar Bebas ini telah ditulis bahwa Puisi, Orasi, dan Nyanyian. Untuk itu bagi siapa saja boleh ambil bagian di sana, Oyehe, Taman Gizi, Nabire.

Tema Mimbar Bebas, Tolak Daerah Otonomi Baru (DOB) dan Cabut Otonomi Khusus (Otsus). Akan dimulai Pukul 09:00 pagi waktu Papua sampai selesai.(*)


Editor: Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Juni Aksi Nasional, Ini Seruan Mimbar Bebas SMRP

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan