Iklan

iklan

Asisten I Kabupaten Paniai Membuka Kegiatan Musyawarah Ke-ll KKIM-WUBWE

Daud Awiipito Mote
1.09.2024 | 7:00:00 PM WIB Last Updated 2024-01-10T05:09:52Z
iklan
Mewakili Panitia Pelaksana, Sekertaris, Menase Gobai, S.T., saat memberikan sambutan/Dok. TaDah-#DAM

[Tabloid Daerah], Paniai --
Kumpulan Kaum Intelektual Mahasiswa dan Masyarakat Wegamo, Ugamo, Boba, Woge dan Egeida ( KKIM-WUBWE ) Se-Tanah Papua melakukan Ibadah Pembukaan untuk melanjutkan Musyawarah yang ke – II, bertempat di Gedung Aula Gereja Eklesia Dupia, Paniai, Papua Tengah, pada Selasa (9/01/2024), Pagi Waktu Papua (WP). 

Pantauan awak media tadahnews.com, kegiatan yang bertajuk “Kini Melihat Betapa Beruntungnya”, itu, dibuka secara resmi oleh Thomas Yeimo, S.Stp., M.Si., sebagai Asisten I Bupati Kabupaten Paniai.

Dalam pembukaan itu, dirinya mengatakan agar pikiran kita atas ide, gagasan, argumen, dan memastikan visi, misi, dan target ke depan dengan jelas dan pasti. Juga, yang lebih penting juga persatuan kita.

“Dari awal pembentukan akan muncul ide, gagasan, dan berbagai argumen. Kita pastikan visi, misi, dan target yang pasti dan jelas. Kita juga pastikan apa yang kurang? Apa yang sudah mantap agar Organisasi tidak jalan secara brutal,” terang Yeimo, sang asisten Bupati tersebut saat membuka acara secara resmi.

Lanjut Yeimo, semua itu kita bisa selesaikan dan bereskan ketika kita mulai bersatu, berdiri, membuka pikiran yang baik dan berjuang untuk memenuhi agar apa yang kita lakukan ke depan anak cucu menikmati dengan baik.

Di tempat dan kegiatan yang sama, perwakilan intelektual, Abihut Gobai S.Sos., S.AB., dalam sambutannya bahwa Wegamo, Ugamo, Boba, Woge, Egeida (WUBWE) adalah rumah kita bersama untuk berdiskusi, bermusyawarah, dan bersatu. Sebab, Paniai adalah kita punya.

“Tuan tanah harus menjadi tuan di negerinya sendiri, agar tidak ada yang mengatur-atur lagi,” tegas Gobai saat memberikan pandangannya dalam sambutan, dikuti tadahnews.com.

Sementara itu, sebagai penutup, Panitia Pelaksana (Panpel), Menase Gobai, S.T., juga memberikan pandangan dalam kegiatan yang digelar ini.

"Saya sebagai sekertaris Panpel, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi sedalam-dalamnya kepada seluruh lapisan Mahasiswa/i, Intelektual, dan seluruhnya yang sudah berkontribusi, dan juga kerja sama yang baik demi sukseskan kegiatan Musyawarah ke-II ini, KKIM-WUBWE," tutup Menase Gobai.(TaDahnews.com/#DAM)



Reporter: Daud Awipito Mote
Editor: Jhon Gobai
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asisten I Kabupaten Paniai Membuka Kegiatan Musyawarah Ke-ll KKIM-WUBWE

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan