Iklan

iklan

Matangkan Persiapan, Klasis Yatamo Lantik Cepat Dua Panitia Bersamaan

Elias Douw
1.06.2023 | 10:30:00 PM WIB Last Updated 2023-01-10T19:18:41Z
iklan
Klasis Yatamo Lantik Cepat Dua Panitia Bersamaan/@tadahnews.EliasDouw

TaDahnews.com, Paniai --
Pengurus Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Koordinator Paniai, Klasis Yatamo Tage, secara bersamaan melantik panitia rapat kerja (Raker) ke-I dan panitia sambut HUT Kingmi Papua 6 April  2023, di gedung gereja jemaat Golgota Bapouda, Paniai, Papua Tengah, Jumat (6/1/2023).

Pelantikan bersamaan itu dilakukan berdasarkan Nomor SK : 01/SK/Pan-Rakersis 1/KYT/1/2023 dan Panitia HUT Kingmi di Tanah Papua Nomor SK : 02/SK/Pan-HUT/KINGMI/1/KYT/1/2023.

Pendeta Ben Tatogo, ketua Klasis Yatamo Tage, usai melantik kedua panitia inti dalam sambutannya, mengatakan pelantikan dilakukan bersamaan mengingat waktu berjalan sudah tidak terasa.

"Sementara persiapan yang harus dilakukan oleh kedua panitia ini sendiri banyak dan berat. Nah, mengingat itu kami lantik cepat bersamaan sekarang supaya persiapan bisa benar-benar matang," katanya.

Semua kesiapan dan persiapan kedua panitia hingga hari H agar tidak ada kendala dan kekurangan yang menggangu berlangsungnya acara, dia meminta apapun kerja-kerja yang akan dilakukan harus didukung penuh.

"Apapun kerja buat menyenangkan hati sesama dan Tuhan dengan korbankan segala waktu, tenaga, pikiran dan barang yang kita punya lebih selagi di bumi, itu wujud pelayanan kita kepada Tuhan mencari pahala di Surga. Oleh karena itu, mari panitia maupun yang luar panitia sama-sama kita dukung sukseskan kedua acara kita yang akan berlangsung nanti ini seperti yang kita inginkan bersama," harapnya.

Pendeta Elias Tekege, mewakili panitia, dikesempatannya juga meminta tidak menjadikan tanggung jawab itu hanya sebagai beban panitia, melainkan harus dilihat sebagai tanggung jawab bersama seluruh umat Tuhan Klasis Yatamo.

"Dengan cara hargai dan dukung penuh entah siapa dia pemimpin yang telah dilantik. Tidak boleh beda-bedakan. Kekompakan dan kerjasama kita adalah utama harus taruh didepan untuk sukseskan kedua kegiatan kita ini," tambahnya.

Berikut panitia inti Raker ke-1 Klasis Yatamo Tage yang dilantik; ketua Jemi Mote, sekertaris Angkian Bunai, bendahara Markus Bunai.

Sedangkan untuk panitia inti HUT; ketua Obet Mote, sekertaris Yanuarius Tatogo, bendahara Pdt. Melianus Pigai.


 
Reporter: Elias Douw
Editor: Dani MB
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Matangkan Persiapan, Klasis Yatamo Lantik Cepat Dua Panitia Bersamaan

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan