Iklan

iklan

Gereja Kingmi Papua Efata Dabaa Lantik BPJ dan Tiga Komisi Baru 2022-2027

Martinus Dumupa
1.08.2023 | 11:00:00 PM WIB Last Updated 2023-01-11T17:30:14Z
iklan
Gereja Kingmi Papua Efata Dabaa Lantik BPJ dan Tiga Komisi Baru 2022-2027/@tadah.MartinusDumupa

TaDahnews.com, Dogiyai --
Gembala Sidang Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua Jemaat Efata Dabaa, Pdt. Yonatan Pigai melantik Badan Pengurus Jemaat (BPJ) dan tiga komisi baru periode 2022-2027. Pelantikan dilakukan Minggu (08/01/2023), usai ibadah raya, di gedung gereja tersebut, Dogiyai, Papua Tengah.

Tiga komisi yang dilantik diantaranya, komisi Perkawan, komisi Pemuda, dan komisi Par Anak dan Remaja.

Pantauan tadahnews.com, pelantikan sendiri ditandai dengan pembacaan Surat Ketetapan (SK) oleh Sekertaris Badan Pengurus Jemaat Efata Dabaa, Yohanes Dumupa dan doa pemberkatan oleh para tetua gereja yang dipimpin gembala sidang, Pdt. Yonatan Pigai.

"Ketua majelis badan pengurus jemaat dan tiga ketua komisi yang baru dilantik harus semangat terus melanjutkan pelayanan Tuhan yang sudah berjalan ini demi memenangkan jiwa yang masih jauh dengan Tuhan agar dapat dekat lebih banyak lagi," pesannya, usai melantik dalam sambutannya.

Selain itu diminta juga menjaga kepercayaan yang sudah diberikan dengan rasa penuh tanggungjawab dan setia dalam setiap melayani umat.

Akhiri sambutan, Pigai mewakili seluruh jemaat mengucapkan selamat memimpin selama lima tahun ke depan dengan berharap agar tidak lupa untuk selalu minta tuntutan dari Tuhan.

"Kami semua percaya, Tuhan Allah akan mengatur setiap arah langkah dalam pelayanan organisasi kalian masing-masing. Untuk itu, selalulah minta tuntutan dan pertolongan kepadaNya supaya dapat berjalan baik dan benar," tutupnya.

Acara lalu ditutup dengan penyerahan surat ketetapan (SK) dari ketua majelis badan pengurus jemaat dan tiga ketua komisi lama ke baru yang dilantik sebagai tanda melanjutkan tongkat pelayanan organisasi gereja tersebut.
 
 
 
Calon Reporter: Martinus Dumupa
Editor: Dani MB
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gereja Kingmi Papua Efata Dabaa Lantik BPJ dan Tiga Komisi Baru 2022-2027

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan