Iklan

iklan

Perayaan Natal Kolabepuja Papua, "Memperkokoh Persatuan untuk Berkarya Bagi Sesama"

Tabloid Daerah
12.30.2022 | 12:03:00 AM WIB Last Updated 2022-12-29T15:08:51Z
iklan
Perayaan Natal Kolabepuja Papua/@tadah

TaDahnews.com, Nabire -- 
Ibadah Perayaan Natal Komunitas Lahir Besar Puncak, Puncak Jaya (Kolabepuja) Papua, Tema dan Sub Temanya mengajak pentingnya persatuan dan berkarya bagi sesama.

Seperti pada berita sebelumnya, "Besok Kolabepuja Papua Ibadah Perayaan Natal", bahwa hari ini, Kamis (29/12/2022), Sore waktu Papua (WP), digelarnya acara perayaan Natal tersebut.

Panduan yang dikirim ke tadahnews.com, yakni: Pertama, Pembukaan. Kedua, Ibadah Natal. Ketiga, Pemberkatan Badan Pengurus Pusat Kolabepuja Papua Periode 2022-2025. Keempat, Sambutan-sambutan,
Kelima, Ramah-tamah, dan
Keenam, Penutup.

Pantauan tadahnews.com Perayaan Natal dengan Tema, Yesus Kristus Raja Damai (Yesaya 9 : 6), dan Sub Tema, Melalui Kelahiran Yesus Kristus Raja Damai, Kolabepuja-Papua Memperkokoh Persatuan untuk Berkarya Bagi Sesama, ini, berjalan meriah, lancar sampai selesai, dan sukses.

Hal ini juga diungkapkan oleh Ketua Panitia Perayaan Natal, Daniel Gobai saat ditemui media ini.

"Kita hadir ini mempersatukan dari Puncak, dan Puncak Jaya, yang lahir dan besar di sana, atau kami singkat dengan Kolabepuja ini, dan Natal kali ini kami Panitia kerja maksimal agar sukses, juga kita memperkokoh persatuan melalui natal ini," kata Gobai.

Lanjut Gobai, semua sumbangan, bantuan berupa uang dan materil kami dari panitia ucapkan terimakasih banyak semoga yang mempunyai segalanya akan membalas kebaikan dari bapak-ibu sekalian.

Dalam acara perayaan Natal ini, akan dilakukan juga Pemberkatan Badan Pengurus Pusat Kolabepuja Papua Periode 2022-2025.

Di berita Livestreaming tadahTV, telah dilangsungkannya MUA ke-1 Kolabepuja, Sabtu (17/12/2022), ini, telah terpilih Frans Kotouki, S.KM., sebagai ketua pusat, dan pimpin Kolabepuja Papua tiga tahun ke depan.

Ketua Pusat Kolabepuja Papua, Frans Kotouki, S.KM., mengapresiasi kerja Panitia Perayaan Natal dari awal pembentukan, pencarian dana, hingga terlaksananya acara perayaan Natal ini dengan sukses.

"Semua Kolabepuja Papua yang menyukseskan ini, panitia, terimakasih, salut untuk kerjasama, kerja keras nya dari awal sampai sukses selesai," pungkas Kotouki.

Tambah Kotouki bahwa harapan ke depannya kita tetap memperkokoh persatuan sebab masih banyak kerja-kerja ke depan yang membutuhkan persatuan agar semua anggota Kolabepuja Papua bisa kerja bersama, dan berkarya bagi sesama.

Senada dengan Ketua Pusat Kolabepuja Papua, deklarator Kolabepuja Papua, Marselus Gobai menyampaikan pentingnya memperkokoh persatuan.

"Kita sama, kita bersama, sesama kita. Sesama yang dimaksudkan di sini, sesama anggota, sesama masyarakat umum dimana pun kita berada, terutama hubungan kita dan masyarakat di Puncak dan Puncak Jaya ini, hubungan emosional yang tidak bisa kita lepas. Sehingga, kita juga ikut andil dalam pembangunan di Kabupaten Puncak dan Puncak Jaya," tutur deklarator Kolabepuja, Marselus Gobai.

Tutup Gobai, anggota Kolabepuja Papua ini luas. Ada di Jabodetabek, luar Papua, dan hampir seluruh daerah ada.

"Kami akan bentuk juga komisariat-komisariat, anggota komisariat-komisariat yang ada di kabupaten/kota harus menjiwai dan melaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Kita berkarya bagi sesama masyarakat, siapapun dan dimana pun kita berada," tutup Marselus Gobai.


Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Natal Kolabepuja Papua, "Memperkokoh Persatuan untuk Berkarya Bagi Sesama"

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan