Iklan

iklan

Natal Bersama, Ketua IKWW Jayapura: "Rawat Ikatan Baik"

Elias Douw
12.23.2022 | 11:00:00 PM WIB Last Updated 2023-01-02T00:48:41Z
iklan
Foto: Natal BersamaIKWW/@tadah.EliasDouw

TaDahnews.com, Jayapura --
Ikatan Keluarga Wilayah Welesi (IKWW) di Jayapura menggelar Ibadah Perayaan Natal bersama, sebagai ikatan yang besar dan lama, Ketua IKWW berharap anggota dan keluarga besar Welesi bisa merawat ikatan dengan baik.

Kegiatan Perayaan Natal tersebut dirayakan di Perumnas IV, Jayapura, Papua, Jumat, (23/12/2022).

Pantauan tadahnews.com, Perayaan Natal yang meriah ini di susun dengan Tema: "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain", Matius 2: 12. Dan, Sub Temanya: "Melalui Natal ini Kita di ajak untuk kembali kepada Allah dengan kekuatan iman akan melahirkan Yesus Kristus yang telah lahir di Kota Daud.

Ketua Panitia Natal, Jimmy Murib mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah terlibat di dalam pencarian dana hingga puncak acara Perayaan Natal sukses ini.

"Terimakasih atas semua partisipasi yang telah kawan-kawan lakukan, mulai dari pencarian dana hingga Perayaan Natal IKWW ini," Ucap Jimmy Murib.

Lanjut Murib, Kami juga tidak lupa ucapkan terimakasih kepada semua tetua adat yang ada di kota Jayapura yang juga turut hadir dalam acara ini. Juga, kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah beri kami bantuan.

Dirinya juga perpesan, agar dalam IKWW tetap melayani Yesus Kristus sebagai Jurus selamat.

"Kita terus melayani Tuhan dengan sungguh-sungguh karena, kita adalah pengikut Kristus dan kita disebut Kristen. Budayakan, dan motivasikan murni berkarya, dan berjuang dengan motivasi berjuang ini, demi melayani Tuhan," ujar Murib.

Murib menutup sambutannya, dirinya mengucapkan selamat merayakan natal dan selamat memasuki tahun baru, 1 Januari 2023.

Ketua IKWW, Hans Lani dalam sambutannya menyampaikan, IKWW adalah ikatan yang telah lama di Kota Jayapura, yang di dalamnya terdapat tiga agama. Yaitu: Agama Islam, Kristen Khatolik, dan Kristen Protestan.

"Saya sebagai pendiri sangat bangga dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi, setinggi-tingginya kepada semua anak-anak saya yang terus rawat ikatan, yang saya bersama kawan-kawan saya dirikan pada Tahun 1995 dengan melihat berbagai persoalan di Welesi," kata Hans Lani.

Ditambahkannya lagi, tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada Panitia Natal, kali ini memang sesuai dengan harapan kami kegiatannya telah sukses. Panitia sangat luar biasa, kami dari pengurus IKWW mengucapkan banyak terima kasih.

Lani juga mengajak kehadiran, kelompakan, dan kebersamaan itu sangat penting, terus menjaga kekompakan dan kebersamaan karena, kebenaran bisa menciptakan segala sesuatu dengan itu tetap kita harus menjaga kekompakan dan kebersamaan. Walaupun, Ikatan ini uniknya ada tiga agama dan jika hari-hari besar, seperti, natal, kita rayakan sama-sama.

Sebagai pendiri IKWW ini, Dirinya mengharapkan bahwa adik-adik harus ikuti aturan-aturan, dan suasana natal. Jangan sampai ada yang tidak lihat tahun baru. Sebelum tahun baru, kita periksa diri sendiri lalu melakukan kegiatan lain.

Mari kita duduk bersama pikir bersama, nasib IKWW kedepannya. Karena, kedepannya masih ada berbagai persoalan yang akan datang. Sehingga, jangan sampai kita pecah-bela, kita harus bersatu sebelum orang lain memisahkan kita, " tutupnya.



Calon Reporter: Elias Douw
Editor: Melky Dogopia
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Natal Bersama, Ketua IKWW Jayapura: "Rawat Ikatan Baik"

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan