Iklan

iklan

Nabire: BPH FKM-KP Resmi Membubarkan Panitia Natal

Sadai Yeimo
12.13.2022 | 12:30:00 AM WIB Last Updated 2022-12-20T22:24:21Z
iklan

Saat Panitia Natal Tahun 2022-203 Menyerahkan SK, Stempel, dan Uang Sisa Saldo Rp. 800.000.00-/BPH FKM-KP


TaDahnews.com, Nabire --  Badan Pengurus Harian (BPH) Forum Komunikasi Mahasiswa Asal Kabupaten Paniai  (FKM-KP) di Kota Studi Nabire, dengan resmi membubarkan Panitia Natal Tahun 2022-2023, Senin (12/12/2022),  Pukul 16:30 Sore Waktu Papua (WP), Bertempat di Sekertariat Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Piyaiyita (IPPMMP).

 

Setelah selesainya kegiatan Perayaan Natal bersama, Ketua BPH FKM-KP Membubarkan Panitia Natal.

 

Pantauan awak media ini, Panitia Perayaan Natal menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan atribut, seperti; stempel dan sisa saldo uang sebesar Rp. 800.000,00- ke BPH FKM-KP.

 

"Terimakasih atas kepercayaannya sehingga kita bersama telah menyukseskan Perayaan Natal," Tutur Ketua Panitia, Obaja Tatogo saat memberikan sambutan laporan pertanggungjawaban, dikutip awak media ini.

 

Tatogo melanjutkan bahwa kami tidak lupa juga ucapan terimakasih atas kerja sama yang baik dari BPH FKM-KP, dan BPH sembilan Ikatan Lokal, dan Anggota FKM-KP.

 

Salah satu anggota FKM-KP menikmati jalannya Perayaan Ibadah Natal ini, dan mengapresiasi kerja Panitia.

 

"Kami sangat terharu sekali dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dalam bingkai Organisasi FKM-KP, dan semoga tahun depan harus adakan lagi, kegiatan besar oleh BPH FKM-KP," Kata Agustinus Yumai, anggota BPH FKM-KP.

 

Salah satu anggota BPH sembilan Ikatan Lokal, James Yatipai, memohon permintaan maaf dikarenakan diskomunikasi ke BPH Ikatan Lokal yang lainnya.

 

"Kami minta maaf atas kegagalan menginformasikan dari BPH FKM-KP ke ikatan lokal lainnya yang ada. Kami pesan, berpikir global biarlah bertindak juga global," pungkas James Yatipai.

 

Ketua BPH FKM-KP, Daud Mote, apresiasi atas suksesnya kegiatan ini.

 

"Kami mendemisionerkan bukan berati tidak lagi berperan dalam organisasi FKM-KP. Melainkan, biarlah kesemangatannya berkobar-kobar dalam Organisasi FKM-KP," Tegas Daud Mote.

 

Tutup Mote, kami BPH FKM-KP meminta maaf apabila tidak kerja sama yang baik dalam kepanitiaan ini. Kami manusia biasa agar mohon dimaklumi.(*)

 

 

Calon Reporter: Sadai Yeimo
Editor: Melky Dogopia

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nabire: BPH FKM-KP Resmi Membubarkan Panitia Natal

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan