Iklan

iklan

Pelatihan Menulis, TaDahnews.com: "Open Recruitment"

Tabloid Daerah
12.12.2022 | 5:02:00 PM WIB Last Updated 2023-03-05T11:34:18Z
iklan
BROSUR PELATIHAN MENULIS/@TaDahnews


TaDahnews.com, Nabire -- Sesuai program dari media Tabloid Daerah atau TaDahnews.com bahwa Pelatihan Menulis ini wajib dan semoga bisa bertahap. Untuk awal, kita melakukannya dengan "Open Recruitment".

Pelatihan Menulis merupakan salah satu Program Kegiatan dari Media Tabloid Daerah agar dapat membantu kita sekalian bagi yang membutuhkan.

Seperti pada Brosur Pelatihan Menulis adalah benar dikeluarkan oleh Media Tabloid Daerah dan akan dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa, dua hari, pada tanggal 19 - 20 Desember 2022 di Kantor Media TaDahnews, jalan Medan, Karang Mulia, Nabire.

Kami berharap agar siapapun dia, lebih khusus yang akan fokus di bidang riset, peniliti, aktivis, jurnalis, akademisi, dan pelajar-mahasiswa, agar bisa libatkan diri.

Kegiatan ini Gratis dan Panitia juga telah menyediakan fasilitas.

Mari, kita belajar menulis Dasar-dasar Jurnalistik. Dan, Menulis Esai.

Bagi yang berminat atau ingin belajar bersama, bisa langsung saja mengonfirmasikan melalui via-WhatsApp, 082163998141 atau melalui email: redaksi.tadahnews@gmail.com.

Awalnya, Kita akan memulai dengan mengumpulkan satu berita (bebas) bagi setiap peserta, dan dilanjutkan dengan Registrasi kehadiran peserta pelatihan.

Selanjutnya, kita akan diarahkan langsung oleh pemateri.(*)


Redaksi
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatihan Menulis, TaDahnews.com: "Open Recruitment"

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan