Iklan

iklan

Pesan dan Harapan Pos PI Maranatha Dalam Perayaan HUT Ke-13 Tahun

Tabloid Daerah
11.02.2022 | 10:54:00 AM WIB Last Updated 2022-11-02T05:08:40Z
iklan
Gereja Kingmi Pos PI Maranatha Klasis Kota Jayapura merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Tahun bertempat di Kota Raja Dalam/@DeKo

TaDahnews.com, Jayapura --
Gereja Kingmi Pos PI Maranatha Klasis Kota Jayapura merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Tahun bertempat di Kota Raja Dalam, Selasa (1/11/2022), Pukul 16:00 Waktu Papua (WP).

Dalam acara HUT ini bersama Badan Pengurus Harian (BPH) Klasis, Gembala Sidang, Simpatisan, Undangan, serta anggota jemaat Pos PI Maranatha, sama-sama merayakannya.

Pesan moril, "Berubah Untuk Menjadi Kuat", merupakan tema dalam perayaan HUT.
 
Ibadah yang dipandu oleh BPH Klasis Pdt. Pilipi Eselo, S.Th., dengan sorotan tema; "Berubah Untuk Menjadi Kuat," dan sub tema; "Melalui HUT Ke-13 Merenungkan Kisa Kasih Nyata Yang Menyenangkan Hati Allah dan manusia, 1 raja-raja 17 : 1-7.

Dalam Kotbahnya, Eselo mengatakan acara perayaan HUT mengajak Pos PI Maranatha  menuju jemaat yang adanya usaha dan kerja keras.

"Melalui HUT Ke-13 ini usia sudah tidak muda lagi. Untuk itu,kesatuan, persatuan, dan kesetiaan umat serta hamba Tuhan dengan sendirinya sedang proses menuju Jemaat yang mandiri," ujarnya.

Senada dengan itu, Fiet Gobai, Ketua Panitia menyampaikan dalam kesempatannya, diharapkan tetap konsisten dalam pelayanan selanjutnya, yakni natal, ia berterima kasih atas bantuan moril yang telah diberikan kepada Panitia HUT merangkap Panitia Natal.

"Kami ucapkan terima kasih pihak yang telah membantu Panitia HUT guna mensukseskan kegiatan tersebut", pungkasnya. 

Harapan Ketua Panitia, Kami juga umat menjaga kebersamaan dan kesatuan persatuan karena, kepanitiaan ini belum selesai, dan lanjut dengan natal," Katanya.

Sementara itu, Gembala Sidang Pos PI Maranatha memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana atas kerja kerasnya tertuntas HUT tersebut.

"Kami gembala sidang bangga dan beri apresiasi yang meriah kepada Panitia Pelaksana HUT merangkap natal, atas kerja keras Panitia HUT terlaksana dengan baik," sebutnya.

Selain itu, Pdt. Pilipi Eselo, S.Th., dalam sambutannya mengatakan, tetap setia dalam pelayanan. Kita ditempatkan untuk melayani dengan setia.

"Melayani dengan setulus hati, melayani dengan setia maka Pos PI akan mandiri untuk kita hadir, bukan untuk dilayani melainkan melayani, melayani sekarang akan ada upah besar di sorga dan di bumi," tegasnya.

Akhir dari itu, seluruh simpatisan, undangan BPH Klasis kota Jayapura, Gembala Sidang, serta keempat komisi  Pos PI Maranatha  secara serentak menyampaikan selamat Ulang Tahun Pos PI Maranatha yang ke-13. (#DeKob)



Kontributor :  Derek Kobepa
Editor : Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan dan Harapan Pos PI Maranatha Dalam Perayaan HUT Ke-13 Tahun

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan