Iklan

iklan

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Gratis? Ikuti Langkah Ini

Tabloid Daerah
11.25.2022 | 6:37:00 AM WIB Last Updated 2022-11-24T21:47:19Z
iklan

Jadwal Piala Dunia

TaDahnews.com, Sport
-- Tidak semua bisa mengakses untuk bisa menyaksikan Tim atau Negara kebanggaan bermain dalam Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, apalagi di bagian pelosok atau dusun. Oleh karena itu, media ini merekomendasikan dua link gratis dan satu cara berlangganan termurah.


Sebagian besar dari kita, meskipun jaringan 4G Bakti Aksi telah menyentuh mereka di pelosok atau dusun namun, masih ada yang belum bisa dan atau masih mencari-cari agar bisa mengakses ke siaran Piala Dunia itu. Jangankan di sana, di kota pun sama. Ada saja yang mencari cara agar bisa mengakses masuk ke Siaran Langsung Piala Dunia.


Untuk itu, Redaksi Tabloid Daerah merekomendasikan dua link dan satu cara agar bisa mengakses masuk guna menyaksikan Tim atau Negara kebanggan masing-masing.


Pertama, Ini link website, langsung di KLIK, https://yalla-shoots.tv/live dan atau KLIK, https://live.77577.live/


Kedua, pakai Handpone (HP) Android, Buka Aplikasi Play Store, cari di pencarian, ketik nama Aplikasi "Vidio". Download dan Instal di HP anda. Kemudian, setelah download dan instal, buka dan ikuti alur "login" menggunakan email aktif atau akun google dari HP anda. Setelah terdaftar! Silahkan membeli pulsa biasa di atas 60 ribu, tentunya HP anda dalam keadaan koneksi internet yang baik. Dalam keadaan Aplikasi "Vidio" di HP anda yang telah terdaftar, di layar paling atas ada Logo Piala Dunia dan Tulisan "FIFA WORLD CUP QATAR 2022", Klik di situ dan ikuti alur membayar dan berlangganan menggunakan "Telkomsel". Karena anda telah membeli pulsa biasa di atas 60 ribu maka secara otomatis pulsa 59 ribu akan terpotong selama Piala Dunia berlangsung. Di situ akan ada banyak fitur-fitur lainnya yang anda dapat kunjungi selain Piala Dunia, termasuk siaran ulang.



Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Gratis? Ikuti Langkah Ini

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan