Iklan

iklan

Aksi Nasional 3 Juni, Ini Seruan FOPERA

MELKIANUS DOGOPIA
6.01.2022 | 10:30:00 PM WIB Last Updated 2022-06-02T00:31:11Z
iklan
Aksi Nasional 3 Juni, Ini Seruan FOPERA 

TaDahnews.com, Paniai -- Sesuai Dengan Dikeluarkannya Himbauan Umum Tertanggal 3 Juni 2022 Dari Petisi Rakyat Papua (PRP) Tentang Aksi Demonstrasi (Demo) Damai Nasional, Ini, Akan Dilakukan Di Berbagai Tempat. Salah Satunya Paniai.

Ada 122 Organisasi dan hampir 2000 rakyat Papua yang tergabung dalam PRP akan menggelar aksi demo damai Nasional pada tanggal 3 Juni 2022, atau hari Jumat besok. Aksi ini, juga akan dilakukan di berbagai tempat di luar Papua.

Di Paniai, rakyat dan berbagai organisasi, juga elemen masyarakat, termasuk ASN (Aparatur Sipil Negara) akan turun jalan Jumat besok (3/6/2022). Mereka tergabung dalam Front Persatuan Rakyat (Fopera) Paniai, Meepago, Papua.

Fopera telah mengeluarkan seruan aksi terkait dengan Aksi Nasional 3 Juni.

Dalam serunya, Tema Aksi: Cabut Otsus, Tolak DOB, Dan Berantas Penyakit Sosial Di Paniai. Aksi akan dimulai Pukul 08:00 pagi waktu Papua sampai selesai. Titik kumpul, yang di Enarotali merapatkan barisan ke Lapangan Karel Gobai, dan yang di Madi, merapat ke Kantor DPRD dan setelah itu berakhir di Kantor Bupati.

Terkait dengan surat Pemberitahuan, sudah diberikan, menurut Panitia Aksi, Koordinator Umum (Koordum) Jekson Degei.

"Kami, Fopera yang tergabung dalam PRP melalui aksi demo damai Nasional ini, tetap akan menyuarakan aspirasi kami, dan besok rakyat Papua di Paniai akan membawa aspirasi ke DPRD dan kemudian serahkan di kantor Bupati," tegas Koordum Jhe Degei.

Tutupnya, ini aksi Nasional, bukan hanya di seluruh Tanah Papua tapi juga, di luar Papua bahkan di luar negri.



Editor: Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Nasional 3 Juni, Ini Seruan FOPERA

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan