Iklan

iklan

Bupati Mesak Magai: Natal Bersama, Peresmian Sekretariat Difabel, dan Penampungan Yatim Piatu

Tabloid Daerah
12.23.2021 | 7:15:00 AM WIB Last Updated 2021-12-25T23:00:24Z
iklan

Foto: Peresmian Sekretariat Difabel dan Penampungan Yatim Piatu

TaDahnews.com, Nabire -- Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si, Meresmikan Sekretariat Difabel dan Penampungan Yatim Piatu yang Beralamat di Jalan Wambarek Putaran II Kalibobo, juga Mengikuti Perayaan Natal Bersama, Selasa, (21/12/2021). 

 

Dalam acara ini sejumlah anggota DPRD Nabire, perwakilan Dandim Nabire, perwakilan Komandan Brimob Kompi C, Direktur PLN Nabire, Ketua Bhayangkari cabang Nabire, perwakilan Lurah Kalibobo, dan Tamu undangan lainnya.

 

Bupati Nabire meresmikan Sekretariat Difabel dan Penampungan Yatim Piatu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

 

Ketua Yayasan Peduli Difable, Ibu Maria Yeti Saputri S.Sos., para pengurus, dan aktivis kemanusiaan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire, atas  dukungan dan peduli dengan keberadaan Yayasan ini.

 

Acara dilanjutkan dengan Ibadah Natal dipimpin Romo Christophorus Aria Prabantara SJ selaku Kepala Sekolah SMA YPPK Adhi Luhur Nabire.

 

Ia mendoakan semoga kedepan kaum difabel maupun yatim piatu di Nabire bisa mendapatkan perhatian dan  keperdulian dari pemerintah, dari para umat beragama, kaum suku adat dan semua masyarakat.

 

Bupati Mesak Magai, Pengguntingan pita/@red

Natal Bersama/@red
 

 

Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Mesak Magai: Natal Bersama, Peresmian Sekretariat Difabel, dan Penampungan Yatim Piatu

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan