Iklan

iklan

Telah 'Keluar' Hasil Akhir Seleksi Kompetensi CPNS dan PPPK, Ini Surat Pengumuman Bupati Nabire [Penting]

Melkianus Dogopia
4.17.2024 | 8:15:00 AM WIB Last Updated 2024-04-16T23:23:01Z
iklan
Pengumuman Bupati Nabire, (Diskominfo Nabire)

[Tabloid Daerah], Nabire --
Total keseluruhan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) 601 orang dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 144 orang yang telah dinyatakan lulus dan siap bekerja di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nabire diberitahukan segera melengkapi pemberkasan pada Tanggal 17 sampai dengan 20 April 2024.

Hal di atas sesuai dengan Surat Pengumuman oleh Bupati Kabupaten Nabire. Nomor: 800.1.2.3/388/SET, "Tentang Hasil Akhir Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire," Pemberitahuan Bupati Nabire kepada awak media ini melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Nabire, Selasa (16/4/2024).

Sejumlah nama CPNS dan PPPK yang mencapai ratusan agar segera mengecek nama-namanya [di Link Download Warna Biru] dan melengkapi beberapa berkas yang tercantum dalam Surat Pengumuman Bupati Kabupaten Nabire.

"Waktu Pemberkasan, Hari Rabu - Sabtu atau Tanggal, 17 - 20 April 2024. Pukul, 08.00 - 14.30 Pagi hingga menjelang Sore Waktu Papua (WP) atau Jam Kerja Perkantoran, bertempat di Kantor BKPSDM Nabire, Jl. Pepera, Nabire, Papua Tengah," Surat Pengumuman Bupati Nabire kepada media ini.

Informasi penting lainnya bahwa MAP untuk pemberkasan; Pertama, Pendidikan SMA/SMK di MAP Berwarna Kuning. Kedua, Pendidikan Diploma di MAP Berwarna Biru. Dan, Ketiga, Pendidikan Sarjana di MAP Berwarna Merah.

Berikut nama-nama yang 'keluar' dalam Hasil Akhir Seleksi Kompetensi CPNS dan PPPK.


Pemberkasan yang harus dilengkapi dan dikumpulkan sesuai dengan MAP masing-masing dengan batas waktu tiga hari, silahkan Download di sini.(#MelkyD/tadahnews.com)
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Telah 'Keluar' Hasil Akhir Seleksi Kompetensi CPNS dan PPPK, Ini Surat Pengumuman Bupati Nabire [Penting]

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan