Iklan

iklan

Pimpin GANN Deiyai, Yohanes Tekege: "Selamatkan Generasi Muda Deiyai"

Melkianus Dogopia
10.18.2023 | 10:30:00 PM WIB Last Updated 2023-10-29T20:13:29Z
iklan
Ketua DPD GANN Papua Tengah, Sidelf Muyapa, S.T., Saat Memberikan Mandat Kepada Ketua DPC GANN Kabupaten Deiyai, Yohanes Tekege, S.T./#MelkyD - tadahnews
Tabloid Daerah, Nabire -- Dalam misi memberantas peredaran narkoba, dimana juga penyakit sosial yang masih terjadi lebih khusus di Kabupaten Deiyai, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Papua Tengah telah menyerahkan mandat kepada Yohanes Tekege, S.T., untuk memimpin GANN Deiyai, agar menyelamatkan generasi muda Deiyai bersama-sama.

Penyerahan mandat oleh Ketua DPD GANN Provinsi Papua Tengah, Sidelf Muyapa, S.T., kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Deiyai, Yohanes Tekege, S.T., yang dilakukan di Sekretariat DPD GANN Provinsi Papua Tengah di Kalibobo, Nabire, pada hari Rabu (18/10/2023) Pukul 10.00 Waktu Papua (WP).

Ketua DPD GANN Papua Tengah, Sidelf Muyapa, S.T., merasa bangga karena, ada generasi muda yang peduli dengan memberantas peredaran narkoba, dan bahkan penyakit sosial lainnya yang merugikan masa depan generasi bangsa ini.

"Terimakasih untuk Kabupaten Deiyai, Yohanes Tekege, telah menerima mandat dan kobarkan sayap GANN di seluruh pelosok negri Deiyai, sesuai dengan tujuan, fungsi, tugas pokok, dan wewenang GANN di daerah lebih khususnya di Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua Tengah," ucap Muyapa, tegas.

Pemuda yang masih eksis mengurus masa depan generasi bangsa ini dan memimpin GANN Papua Tengah, Muyapa mengatakan pihaknya akan terus bersinergitas bersama daerah-daerah yang ada di wilayah Provinsi Papua Tengah, termasuk Kabupaten Deiyai agar ke depannya bisa melakukan kerja-kerja sebagai mitra Pemerintah.

"GANN berupaya untuk terus melakukan kegiatan dalam berperan memerangi, memberantas, dan mencegah peredaran, serta penyalahgunaan narkoba. Dan juga, termasuk penyakit sosial yang merusak generasi bangsa. Sesuai dengan visi dan misi GANN juga sebagai mitra Pemerintah, pasti saja dalam kerja-kerja kita, selalu menjadi komunikasi bersama gerak pemerintah," kata Muyapa.

Di tempat dan kesempatan yang sama, Ketua DPC GANN Deiyai, Yohanes Tekege, S.T., usai menerima mandat mengatakan bahwa dirinya akan fokus dan konsentrasi kerja ke depan sesuai dengan amanat pusat melalui DPD Provinsi Papua Tengah.

"Di dalam struktur kerja GANN ada 16 Divisi yang ke depannya akan fokus kerja agar GANN menjadi milik bersama satu Deiyai untuk tujuan Deiyai yang lebih baik lagi ke depannya. Jadi, sebagai mitra pemerintah dan kaum muda di dalam GANN akan konsentrasi kerja di daerah agar mengurangi dampak-dampak penyebaran narkoba, juga penyakit sosial," pungkas Tekege.

Lebih lanjut, Tekege berharap agar kerinduan semua kita yang berada di Kabupaten Deiyai bahwa persoalan penyakit sosial, juga mencegah penyebaran narkoba adalah sikap bersama semua akar-rumput Deiyai. Untuk itu, GANN akan selalu hadir bersama semua Deiyai melakukan kerja-kerja yang sifatnya membangun dan mengembangkan SDM yang ada terutama pada generasi muda.

"Kami berharap selalu ada partisipasi bersama dengan organisasi kemasyarakatan, lembaga keagamaan, tokoh masyarakat, instansi, dan lembaga pemerintahan untuk melakukan upaya penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Juga termasuk penyakit sosial," harap Tekege.

Tutup Tekege, pihaknya akan selalu ada dan hadir di Kabupaten Deiyai bersama pemerintah dalam kerja-kerjanya.

"Kami sebagai mitra Pemerintah, dan kaum muda yang di Deiyai, akan hadir melalui banyak kegiatan atau kesibukan kerja-kerja, guna mengurangi peluang munculnya dampak negatif kepada generasi muda," tutup Tekege.(*)




Reporter: Melky Dogopia | Editor: Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin GANN Deiyai, Yohanes Tekege: "Selamatkan Generasi Muda Deiyai"

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan