Iklan

iklan

Persekutuan Pemuda Pelajar Dinaungi BKSAG Nabire Melakukan "Mission Trip" ke Kampung Yaur, Ini Harapannya

Marselino Yogi
6.24.2023 | 10:00:00 PM WIB Last Updated 2023-06-26T16:52:31Z
iklan
Foto Spanduk yang di pasang di Kampung Yaur, Nabire, Papua Tengah/Dok.#InoY-TaDahnews

TaDahnews.com, Nabire --
Persekutuan Pemuda Pelajar Nabire merupakan salah satu dari Persekutuan Doa yang berdiri di bawah naungan Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKSAG) Nabire melakukan Mission Trip ke Kampung Yaur, Distrik Yaur, Nabire, Papua Tengah, selama tiga hari, dari tanggal 21 - 23 Juni 2023.

Mission Trip adalah salah satu program dari BKSAG melalui Persekutuan Doa yang dilakukan oleh Persekutuan Pemuda Pelajar Nabire, dan kali ini Yaur adalah tempat yang disepakati untuk berkunjung dalam perjalanan misi ini. 

Pelaksanaan Mission Trip ini dipraktekkan melalui Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) umum sebanyak dua kali, dan ada juga KKR anak-anak.

Pantauan tadahnews.com, acara ini disambut baik oleh masyarakat di Kampung Yaur, tepatnya pada tiga gereja yang ada di kampung ini.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu Jemaat GPDI Pniel Yaur, berinisial AY, bahwa pihaknya sangat senang dan sangat gembira dengan program ini, apalagi ada KKR di kampung mereka selama 3 hari.

"Kami sangat bersyukur kepada Tuhan karena, kegiatan ini merupakan langkah yang tepat dilakukan agar masyarakat kami dapat diselamatkan oleh Tuhan Yesus," tutur AY.

Pemuda di Kampung Yaur itu, juga menambahkan, hal ini juga merupakan batu loncatan agar kedepannya akan ada lagi kegiatan seperti ini di kampung kami.

Pada waktu yang sama, tadahnews.com juga mewawancarai Ketua Persekutuan Pemuda Pelajar Nabire atau pihak yang melakukan Mission Trip yang di dalamnya ada KKR ini.

Ketua Persekutuan Pemuda Pelajar, Pdt Grace Thomas Musendi mengatakan, dirinya sangat berharap agar jiwa-jiwa di Kampung Yaur ini dapat dimenangkan dan diselamatkan atas nama Tuhan.

"Harapannya agar dapat memenangkan jiwa-jiwa di Kampung Yaur untuk Tuhan, dan agar semua masyarakat di Kampung Yaur dapat memuji dan memuliakan nama Tuhan terus-menerus," kata Musendi.

Pada penutupan bincangnya, Musendi juga sangat berharap agar Persekutuan Pemuda Pelajar ini bisa meluas di Nabire, Papua Tengah.

"Kami juga berharap agar Jaringan Persekutuan Pemuda Pelajar dapat meluas di seluruh Wilayah Nabire," tutup Musendi.(#InoY/TaDahnews.com)



Editor: Dani MB
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persekutuan Pemuda Pelajar Dinaungi BKSAG Nabire Melakukan "Mission Trip" ke Kampung Yaur, Ini Harapannya

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan