Iklan

iklan

Kantor Bupati Dogiyai Ludes Dilahap 'Si Jago Merah', Karateker KNPI Papteng Angkat Bicara

Elias Douw
4.08.2023 | 10:00:00 PM WIB Last Updated 2023-04-08T21:01:38Z
iklan
Kantor Bupati Dogiyai Ludes Dilahap 'Si Jago Merah',Sabtu (8/4/2023)/Dok. tadahnews-#EDo

Tadahnews.com, Nabire --
Peristiwa kebakaran di Dogiyai sering terjadi pada Gedung Perkantoran Pemerintahan, dan fasilitas publik lainnya. Kebakaran Kantor Bupati Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah terjadi kembali, Sabtu (8/4/2023) siang ini, sekitar Pukul 12:35 Waktu Papua (WP).

Ketua Karateker Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Papua Tengah (Papteng), Jandri Salakory, S.E., M.M., turut angkat bicara, bahwa pemuda prihatin terjadinya kebakaran ini di saat Masyarakat Dogiyai sedang merayakan Hari Raya Paskah, Hari Kebangkitan Yesus Kristus.
 
"Pemerintah Daerah Kabupaten Dogiyai untuk kedepan lebih serius dalam menjaga, merawat, dan memperhatikan seluruh aset-aset pemerintah. Sehingga, terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama dengan menempatkan Satpol-PP serta kantor milik pemerintahan harus cek jaringan instalasi listrik. Agar tidak korsleting arus pendek," kata karateker DPD KNPI Papteng kepada tadahnews.com melalui keterangan pers di via-WhatsApp.

Menurut Jandri Salakory yang juga mantan Ketua KNPI Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, ini, mengatakan bahwa peran kepolisian harus menjalankan dalam menjaga kamtibmas serta bergerak cepat mengungkapkan pelaku dan motifnya di setiap kejadian jangan mentutupi.

Tambah Salakory, dirinya berharap pembanguan yang dilaksanakan di Dogiyai adalah wujud dari Pemerintah untuk mensejaterahkan rakyat dan memajukan daerah.
 
"Masyarakat harus mendukung pemerintahan untuk membangun Dogiyai.  Fasilitas yang sudah bangun dijaga untuk menggunakan kepentingan pelayanan publik apalagi bangun di Daerah Pedalaman harus keluarkan biaya banyak dana akan habis di infrastruktur," ujar Salakory.Mantan Kabag Umum Pemda Kabupaten Teluk Bintuni ini.

Mantan Kepala Bagian Umum Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, Jandri Salakory, S.E., M.M., lebih lanjut dirinya mengajak semua yang ada di dalam Dogiyai.
 
"Kita semua ingin Kabupaten Dogiyai Maju, Berkembang, dan Sejahtera di segala bidang. Sehingga, saya meminta kepada semua stakeholder dan masyarakat harus wujudkan kedamaian dan keamanan, hidup rukun, serta mencintai sesama," tutup Salakory memohon.


 
Reporter; Elias Douw
Editor: Angsel H
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kantor Bupati Dogiyai Ludes Dilahap 'Si Jago Merah', Karateker KNPI Papteng Angkat Bicara

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan