Iklan

iklan

Terpilih Ketua Asdo Semarang, Tobhias Semu Konsisten Jalankan Tanggung Jawab

Tabloid Daerah
3.12.2023 | 10:30:00 PM WIB Last Updated 2023-03-14T22:23:21Z
iklan
Foto bersama usai pemilihan Ipmado

TaDahnews.com, Jayapura --
Guna menjaga dan merawat aset, terutama belajar bagaimana konsisten dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, badan pengurus organisasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai (Ipmado) Semarang, Jawa Tengah, memilih dan melantik ketua asrama putra Ipmado baru periode 2023-2024, Minggu (12/3/2023).

Acara yang dilangsungkan di gedung asrama itu, terpilih Tobias Semu sebagai ketua asrama.

Dihadapan badan pengurus dan seluruh anggota Ipmado yang hadir, Rufinus Tebai, salah satu pengurus Ipmado kepada ketua terpilih berpesan tugas dan tanggung jawab yang baru diemban harus dijalankan dengan konsisten.

"Konsisten adalah utama dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita. Ini pesan kami dari badan pengurus Ipmado kepada ketua terpilih. Ingat ketua baru harus konsisten tuk jaga aset asrama yang ada dan jalankan semua program lama maupun baru yang akan dibuat oleh ketua baru sendiri," ucapnya ketika diberi waktu sampaikan sambutan.

Aset asrama harus dijaga baik, kata dia, karena akan terus dipergunakan oleh generasi-generasi penerus kabupaten Dogiyai dan Papua pada umumnya yang akan datang menimba ilmu di kota studi Semarang.

Henok Tebai, ketua asrama demisioner atau lama, juga dalam sambutannya berpesan agar ketua asrama baru dapat menegakkan aturan dan tata tertib asrama lebih lagi.

"Dalam patuhi aturan tidak ada istilah senior yunior. Semua wajib tunduk. Untuk itu kami minta ketua baru tolong tegakkan aturan dan tata tertib asrama yang ada lebih ketat lagi," pintanya.

Tujuannya, kata dia, supaya penghuni asrama dapat terdidik menjadi pribadi yang disiplin dengan cara banyak membuat kegiatan-kegiatan yang membangun untuk kepentingan masa depan hidup lebih baik.

Thobias Semu, ketua asrama putra Dogiyai terpilih, mengatakan semua pesan yang telah disampaikan siap dijalankan penuh tanggung jawab sesuai diharapkan demi terus menjaga persatuan dan kebersamaan terutama bagi penghuni asrama.

"Pesan yang disampaikan, kami siap jalankan. Tapi kami juga minta dan mohon mari kita semua kerjasama saling dukung apapun kegiatan yang nanti kita buat. Karena semua demi kepentingan masa depan kita sendiri kedepan. Terutama untuk penghuni asrama saya minta apapun program yang akan saya buat tolong kalian dukung," harapnya.



Kontributor: Philipus Mote
Editor: Angsel H
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Ketua Asdo Semarang, Tobhias Semu Konsisten Jalankan Tanggung Jawab

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan