Iklan

iklan

BPH IPMANAPANDODE SESAL SUKSES GELAR MUBES Dan REORGANISASI KE-5

Tabloid Daerah
3.18.2023 | 10:00:00 PM WIB Last Updated 2023-03-19T01:06:31Z
iklan
BPH IPMANAPANDODE SeSal Foto Bersama Usai Menggelar Mubes dan Reorganisasi/Dok.PhilipMote-Kontributor

TaDahnews.com, Nabire --
Badan Pengurus Harian Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/i Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai di Semarang-Salatiga (BPH IPMANAPANDODE SeSal) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dan Reorganisasi bertempat di Asrama Putra Dogiyai SeSal pada Hari Jumat dan Sabtu tanggal, 17 dan 18 tahun 2023.

Mubes dan Reorganisasi ke-5 BPH IPMANAPANDODE SeSal Periode 2023-2024 diselenggarakan dengan tema; "Menciptakan Pemimpin yang Berjiwa Tanggungjawab Loyal dalam Berorganisasi". Dan, sub tema; "Melalui Musyawarah Besar dan Reorganisasi ini, dapat Mengorbitkan Kader-kader Pemimpin yang Berjiwa Bertanggungjawab, Loyal, Beretika, dan Berkarakter".

Pantauan kontributor tadahnews.com acara dari awal sampai akhir dipimpin oleh Ina Gane dan Yehezkiel Tagi. Kemudian, Sidang Pleno sementara dari Badan Formatur oleh Onlince Kotouki, Alpius Magai, dan Rafinus Tebai, S.H.

Lanjutan sidang Pleno Tetap membahas Anggaran Dasar (AD), dan Anggaran Rumah Tangga (ART), serta Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO). Masing-masing membahas ada enam orang sebagai Pimpinan Sidang Pleno Tetap. Yaitu: Melvin Gobai, Edmondus Dogomo, dan Yosep Tagi. Lanjutan Sidang Pleno, Yulianus Degei, Tobias Semu, dan Selfi Pakage.

Dalam Mubes dan reorganisasi BPH IPMANAPANDODE SeSal Periode 2023-2024 dihadiri oleh 36 orang (peserta pemilih tetap), dan pemilihan dilakukan secara demokrasi. Kemudian, yang terpilih sebagai Ketua BPH IPMANAPANDODE SeSal Periode 2023-2024, Eman Boma. Disusun ke bawahnya, Wakil Ketua, Jhon Edowai. Sekertaris, Petrus A. Mote. Dan, Bendaharanya, Ina Gane.
Pengurus Baru BPH IPMANAPANDODE SeSal Periode 2023-2024

Selanjutnya disahkan menjadi BPH IPMANAPANDODE SeSal Periode 2023-2024 oleh Naor Pigai selaku senior dan junior, Tobias Semu.

Sebagai senioritas atau dari BPH lama kepada BPH IPMANAPANDODE SeSal Periode 2023-2024, atau BPH yang baru saja terpilih berpesan bahwa jangan seperti, kayak lalu terpecah-belah.

"Kalian tetap semangat dan kompak menjalankan roda organisasi IPMANAPANDODE Semarang-Salatiga periode Tahun 2023/2024," Kata Senioritas, ketua BPH IPMANAPANDODE lama.

Sambut BPH IPMANAPANDODE SeSal Periode 2023-2024, pengurus yang baru terpilih, Eman Boma juga berterimakasih kepada seluruh peserta Mubes dan Reorganisasi atau mahasiswa atas terpilihnya sebagai ketua BPH.

"Kami terima surat sah itu tandanya bahwa tugas tanggungjawab roda Organisasi IPMANAPANDODE ada pada kami. Maka dari itu, sekarang kami akan tetap jalankan program kerja BPH semampu kami," tutur Boma.

Ditambahkan lagi dari Sekertaris yang baru saja terpilih itu, Petrus Mote bahwa kami di sini hanya ambil nama, dan tetap yang kerjanya kita semua dalam organisasi.

Senada dengan pengurus baru di atas, bendahara Ina Gane juga mewakili pengurus yang baru saja terpilih berharap agar partisipasi semua IPMANAPANDODE dalam menjalankan kerja-kerja organisasi ikatan kita.

"Kami harapkan kepada seluruh anggota dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan apapun karena, kita melihat dengan pengalaman sebelumnya kurang kompak, maka itu kami harapkan setiap anggota IPMANAPANDODE Semarang-Salatiga dapat berpartisipasi dalam kegiatan apapun," harap pengurus baru yang diwakili Gane.

Setelah itu, ditutup senior-senior, perwakilan senior Nahor Pigai melangsungkan sumpah janji dan melantik pengurus yang terpilih.




Kontributor : Pilipus Mote
Editor: Melky Dogopia
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPH IPMANAPANDODE SESAL SUKSES GELAR MUBES Dan REORGANISASI KE-5

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan