Iklan

iklan

DPRD Nabire Gelar Rapat Paripurna, Penutupan Masa Persidangan Tahun 2022 Dan Pembukaan Masa Persidangan Tahun 2023

Tabloid Daerah
1.19.2023 | 4:42:00 PM WIB Last Updated 2023-03-05T11:24:41Z
iklan
Foto bersama usai Rapat Paripurna DPRD, Pemerintah Daerah, Wabup, dan seluruh unsur Forkopimda/@tadahnews

TaDahnews.com, Nabire --
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nabire Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penutupan Masa Persidangan Tahun 2022 Dan Pembukaan Masa Persidangan Tahun 2023.

Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan di Kantor DPRD Nabire Jalan Bumiwonorejo, Kalibobo, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Papua Tengah.

Dibuka pada Pukul 13:30 Waktu Papua (WP), dihadiri DPRD Wakil Ketua I, Evan Robert Ibo, Wakil Ketua II, Muhammad Iskandar, dan para DPRD lainnya, mewakili Bupati Nabire Bapak Wakil Bupati (Wabup), Ismail Djamaluddin, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan seluruh unsur Forkopimda Nabire.

Pantauan tadahnews.com, Sambutan Bupati Mesak Magai, S.Sos., M.Si., yang mewakili Wabup, Ismail Djamaluddin menyampaikan salam dan selamat Tahun Baru 2023, memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam perjalanan tahun lalu ada yang tidak berkenan di hati kita sekalian, namun tidak mengurangi semangat kinerja kita di tahun yang baru ini.

Senada dengan Wabup, Ketua DPRD Nabire, dalam hal ini yang mewakili Wakil Ketua II, Muhammad Iskandar juga memberikan sambutan sama halnya dengan Wabup.

Dari pantauan tadahnews.com, Iskandar juga sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh unsur Forkopimda selama tahun lalu, dan agar di tahun baru ini semakin erat dan terkoordinasi, komunikasi dengan baik bersama Pemerintah Daerah, dan DPRD dalam mengawal pembangunan, seperti; yang ada dalam program kerja tahun baru ini.


Menutup kegiatan Rapat Paripurna, mewakili Ketua DPRD, Bapak Iskandar memukulkan palu tiga kali sebagai simbol menutup pelaksanaan Rapat Paripurna.



Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Nabire Gelar Rapat Paripurna, Penutupan Masa Persidangan Tahun 2022 Dan Pembukaan Masa Persidangan Tahun 2023

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan