Iklan

iklan

Demi Deiyai Yang Baik Selama Natal, KPMAD Mengeluarkan Undangan Diskusi Terbuka

Tabloid Daerah
12.06.2022 | 9:28:00 PM WIB Last Updated 2022-12-06T12:35:17Z
iklan
Surat Undangan: Demi Deiyai Yang Baik Selama Natal, KPMAD Mengeluarkan Undangan Terbuka

TaDahnews.com, Deiyai --
Akhir-akhir ini masyarakat di Kabupaten Deiyai diperhadapkan dengan persoalan-persoalan, sementara bagi nasrani sudah harus tenang dan mempersiapkan diri menyambut Hari Kelahiran Yesus Kristus dalam kondisi aman, juga menjaga keamanan-ketertiban bersama.

Hal ini dimaksudkan dalam surat undangan terbuka yang dibuat oleh Komunitas Peduli Masyarakat dan Alam Deiyai (KPMAD).

Undangan yang ditujukan kepada kaum muda-mudi dan intelektual yang berasal dari Kabupaten Deiyai akan membahas dan mendiskusikan persoalan-persoalan yang berbelit-belit di Bulan Natal ini.

Undangan tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 7 Desember 2022, Pukul 08:30 - selesai, Waktu Papua (WP), bertempat di Gedung Aula Kantor Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai.

Setelah awak media ini mengkonfirmasi Ketua KPMAD, Domininggus Badii, S.T., terkait undangan ini via-WhatsApp, Ia sangat berharap agar semua pemuda-pemudi dan para intelektual dapat menghadiri undangan tepat waktu.

"Benar undangan itu kami di KPMAD yang buat, dan Saya sangat berharap untuk kehadiran dari kita semua, terlebih khusus pemuda-pemudi dan intelektual Deiyai, agar tidak lagi kita bicara-bicara sendiri di luar sana," Kata Ketua KPMAD, Selasa (6/12/2022), sore Waktu Papua (WP).

Lanjut Badii, di sini sudah tempat untuk kita bicara bersama dan selesaikan hal-hal yang akan berdampak pada masalah-masalah sebab kita memasuki Bulan Desember ini berkaitan dengan menjelang Natal nanti.

Terkait dengan menjelang Hari Raya, biasanya harga barang juga ikut naik. Hal ini karena, merupakan kebutuhan yang mendesak dan merasa ingi memenuhi di Bulan Natal ini, dan termasuk Minuman Beralkohol (Minol).

Tutup Ketua KPMAD bahwa kita akan bicara banyak hal soal ketertiban masyarakat dan lalu lintas dalam Hari Raya agar kita menjaga ketat tidak boleh ada Minol, Ketertiban masyarakat yang aman, dan pemerintah melakukan sidak ke tempat-tempat usaha, berdagang agar kontrol harga barang tetap stabil, juga mengecek yang telah kadaluarsa. (*)


Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Deiyai Yang Baik Selama Natal, KPMAD Mengeluarkan Undangan Diskusi Terbuka

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan