Iklan

iklan

Perbaikan Jalan Di Kota, Ini Pesan Dari Dinas Perhubungan

Tabloid Daerah
9.16.2022 | 7:30:00 PM WIB Last Updated 2022-09-17T07:14:29Z
iklan

Foto: Perbaikan Jalan Di Kota, Ini Pesan Dari Dinas Perhubungan/tadahnews.com@melkyd

TaDahnews.com, Nabire
-- Kabupaten Nabire saat ini sedang dalam perbaikan jalan, seperti; Jalan Kesuma Bangsa, dan akan disusul Jalan Sam Ratulangi, juga yang lainnya. Untuk mematuhi lalulintas agar disesuaikan dengan pekerjaan jalan, ini pesan dari Dinas Perhubungan Nabire.


Amenes Degei, Pegawai Dinas Perhubungan memberitahukan bahwa masih ada yang berlalu-lalang melintas di area yang telah sedang dalam pekerjaan jalan tersebut.


"Dari perusahaan yang sedang bekerja telah memasang papan nama agar tidak melewati atau masuk di jalur yang sedang bekerja tapi, masih ada yang lewat-lewat ini mohon kesadaran diri agar mengantisipasi bersama bahaya kecelakaan," tegas Degei kepada awak media ini.


Tambah Bapak Degei, jarak pekerjaan jalannya, Jalan Kesuma Bangsa dan Sam Ratulangi, Kelurahan Oyehe, sampai ke arah Malompo di ujung kali, Distrik Nabire. Dimulai dari bulan ini dan berakhir bulan besok.


Pekerjaan jalan ini sudah dimulai dari Minggu kemarin, bulan September, dan ditargetkan bulan depan, Oktober sudah harus selesai.


Bapak Degei juga memberikan keterangan warning kepada pengguna kendaraan agar tidak melintasi atau berlalu-lalang di area pekerjaan jalan ini.


"Sudah ada beberapa motor yang melawan dan tidak ikuti arahan dari kami. Hal ini tidak boleh lagi, kami dari perhubungan bersama polisi nanti akan memperketat pengawasan di area pekerjaan jalan," pungkas Degei.


Tutup Degei, kita semua patuhi arah lalulintas yang sedang diarahkan oleh pihak kepolisian dan perhubungan yang bertugas di lapangan pekerjaan jalan.(*)



(Admin/MelkyD)

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perbaikan Jalan Di Kota, Ini Pesan Dari Dinas Perhubungan

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan