Iklan

iklan

Pekan Perdana Liga Prancis: PSG Pesta Gol, Achraf Hakimi Sanjung Kualitas Lionel Messi & Neymar

Tabloid Daerah
8.08.2022 | 1:51:00 AM WIB Last Updated 2022-08-08T03:22:30Z
iklan
Lionel Messi beraksi saat Clermont Foot dikalahkan PSG pada laga pekan perdana Liga Prancis 2022-2023 di Stade Gabriel Montpied, Minggu (7/3) pagi waktu Papua. Foto: Twitter/@PSG_English

TaDahnews.com, Internasional
--
Paris Saint-Germain (PSG) berpesta gol 5 - 0 ke gawang Clermont Foot pada laga pekan perdana Liga Prancis 2022-2023 di Stade Gabriel Montpied, Minggu (7/8) pagi Waktu Papua. Achraf Hakimi menyanjung dua megabintang Les Parisiens.

Achraf Hakimi adalah rekan setim Messi dan Neymar di PSG.
Neymar beraksi saat Clermont Foot dikalahkan PSG pada laga pekan perdana Liga Prancis 2022-2023 di Stade Gabriel Montpied, Minggu (7/3) pagi waktu Papua. Foto: Twitter/@PSG_English


Gol PSG dicetak oleh Neymar (9'), Hakimi (26'), Marquinhos (39'), dan Lionel Messi (80' & 86'). Gol Neymar memanfaatkan assist Messi, gol kedua hingga keempat PSG memanfaatkan assist Neymar.

Dua megabintang PSG, Neymar dan Messi, sungguh memberi perbedaan di lapangan. Faktor itulah yang disanjung Hakimi.

"Para pemain berkualitas ini [Neymar dan Messi] membuat perbedaan, saya bergaul dengan baik bersama mereka, dan saya berharap untuk terus seperti ini," kata Hakimi kepada Canal Plus, dikutip dari tadahnews.com.

Tambahnya, Hari ini, kami memiliki permainan yang hebat dan saya senang telah mencetak gol. Kami memiliki permainan yang bagus dan kami melakukan apa yang diminta pelatih sepanjang minggu. Kami memulai dengan baik, saya harap ini akan berlanjut.

Neymar mencetak assist-nya dua kali dalam situasi open play dan sekali saat situasi bola mati atau tendangan bebas. Sementara, Lionel Messi mengeluarkan magisnya dengan sensaional.

Messi membuat assist dengan tumitnya, membelokkan umpan Pablo Sarabia, untuk kemudian dimanfaatkan jadi gol oleh Neymar. Sementara, Messi mencetak gol keduanya dalam laga ini dengan tendangan salto.(*)


Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekan Perdana Liga Prancis: PSG Pesta Gol, Achraf Hakimi Sanjung Kualitas Lionel Messi & Neymar

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan