Iklan

iklan

Chartensz Cup II : Latihan Perdana Dua Tim Dari Deiyai, Ini Pesan Pelatih

Tabloid Daerah
4.16.2022 | 9:30:00 PM WIB Last Updated 2022-04-19T02:44:36Z
iklan

Latihan Perdana Dua Tim Dari Deiyai

TaDahnews.com, Nabire -- Sabtu (16/4/22), Pagi Waktu Papua, di Lapangan Kodim 1705 Sapta Marga Kabupaten Nabire, Dua Tim Dari Kabupaten Deiyai Melakukan Latihan Perdana.


Hal ini disampaikan oleh  manajer dan ditambahkan juga oleh pelatih dari kedua tim ini.


"Hari ini, itu, kita latihan pertama. Kita ada dua Tim, Embun Deiyai dan Black Deiyai, kita latihan gabungan guna untuk mengecek kembali persiapan diri dalam pertandingan nanti," kata Jhon Ukago, manajer.


Lanjut Ukago, persiapan kita terbatas, kita latihan apa adanya karena, kita turun dari Deiyai untuk mengikuti iven ini juga apa adanya.


Usai melakukan latihan gabungan, manajer memberikan arahan kepada setiap pemain dan ditambahkan juga oleh pelatih umum.


"Adik-adik pemain, kita turun ini karena, nama baik Deiyai dan juga siapa tahu mungkin ada satu atau dua pemain ditarik ke liga II atau Liga I nantinya. Kita juga tunjukkan gaya bermain dengan menguasai teknik-teknik dasar, dan gaya bermain tenang tapi juga pola, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak sehat," tutur Jhon Ukago.


Pelatih Umum, Denis Tekege juga menambahkan hal-hal teknis menyangkut Iven Chartensz Cup ini dan juga berharap agar di sisi Pemuda dan Olahraga ini agar menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Daerah (Pemda).


"Pertandingan ini bukan pertandingan seperti Liga III, atau bukan pertandingan resmi, ini hanya pertandingan biasa yang dibuat oleh teman-teman Moni yang tinggal di Nabire. Jadi, kita juga ikut karena, ini demi persiapan kita untuk nanti bermain di Liga III," pungkas Pelatih Umum, Denis Tekege.


Lanjut Tekege, kita tetap dan terus melatih diri dalam hal Olahraga Sepakbola ini. Meskipun, Pemda Kabupaten Deiyai masih belum mengaggap bahwa kami para pemuda asli Deiyai ini selalu siap, dan tetap berjuang demi Deiyai, dan mengurangi hal-hal buruk yang terjadi di Deiyai.


Tutup manajer dan ditambahkan Pelatih Umum bahwa Iven-iven Olahraga Sepakbola seperti ini sebenarnya harus kita dari Deiyai juga memprogramkan dan menyiapkan Panitia guna untuk melakukan kegiatan seperti ini. Sebab, ini sudah tempat bagi pemuda dan olahraga juga agar bisa terhindar dari penyakit sosial, dan atau hal-hal yang dapat merusak tubuh dan mental para pemuda.


Dua Tim dari Deiyai yang melakukan latihan perdana ini. Yaitu: Tim Embun Deiyai dan Black Deiyai. (*)


Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Chartensz Cup II : Latihan Perdana Dua Tim Dari Deiyai, Ini Pesan Pelatih

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan