Iklan

iklan

Boaz Solossa dan Sejumlah Pemain Bintang Liga I Ramaikan Turnamen Chartensz Cup II

Tabloid Daerah
4.13.2022 | 8:31:00 PM WIB Last Updated 2022-04-13T12:44:45Z
iklan
Usai memberikan plakat kepada Boaz Solossa dan Todd Rivaldo Ferre, Ketua Panitia, DPRD Provinsi Papua, dan lainnya Foto bersama

TaDahnews.com, Nabire -- Legenda hidup Sepakbola Indonesia yang berasal dari Tanah Papua, Boaz Solossa bersama sejumlah pemain liga I seperti, Rivaldo Todd Ferre, Alpons Migau, Ricky Kayame, dan Pemain Liga II yang memperkuat sejumlah tim di Tanah Air ikut ramaikan turnamen Chartensz Cup II di kabupaten Nabire.

Kehadiran para pemain bola ternama di Nabire ini menjadi pusat perhatian dari warga.

Turnamen yang dibuka Selasa (12/04) kemarin itu dimulai Rabu (13/04) tadi.

Pertandingan pertama dimulai antara Tao FC Versus Fasa Biak FC yang dimenangkan Tao FC dengan skor 2-0 di lapangan Sapta Marga Kodim Nabire.

Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Nabire, Herman Kayame turut andil dalam kehadiran dari sang legenda dan para pemain sepakbola liga I tersebut.

Pasalnya, Boaz Solossa dan Todd Ferre langsung diturunkan perkuat Tim Nabire United.

Kepala Pelatih Nabire United, Doko Harold Kayame langsung menurunkan Boaz Solossa dan Todd Ferre bersama pemain lainnya untuk menghadapi tim yang berasal dari Kabupaten Bintuni Papua Barat, Argosigemerai FC.

Sebelum pertandingan kedua antara Nabire United Versus Argosigemerai FC, Ketua Panitia sekaligus Manajer Chartensz Cup II, Henes Sondegau memberikan cinderamata berupa topi cenderawasih untuk Boaz Solossa dan kalungkan noken anggrek kepada Rivaldo Todd Ferre sebagai tanda ucapan selamat datang.

“Tentunya, kami sangat bangga dengan kehadiran dari para pemain bola terkenal di negara ini dalam turnamen Chartensz Cup II ini,” kata Henes Sondegau usai pertandingan, Rabu (13/04) sore kepada awak media ini.

Henes menambahkan sebelumnya sama sekali tidak duga turnamen Chartensz Cup II akan dihadiri oleh pemain bola sekelas Boaz Solossa, Ricky Kayame, Alpons Migau dan Todd Ferre dan pemain liga II lainnya.

“Trimakasih kepada Bapak Sekda Nabire yang sudah datangkan pemain-pemain sepakbola terkenal dalam turnamen Chartensz Cup II ini. Semoga melalui kehadiran ini bisa memberikan dorongan dan motivasi kepada adik-adik pemain bola wilayah Meepagoo yang ada di Nabire,” pungkas Sondegau.

Pertandingan kedua, Nabire United Vs Argosigemerai FC ini berhasil dimenangkan Nabire United dengan skor tipis 1-0.



Reporter : Philemon Keiya
Editor : Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Boaz Solossa dan Sejumlah Pemain Bintang Liga I Ramaikan Turnamen Chartensz Cup II

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan