Iklan

iklan

Tolak DOB Pemekaran Provinsi Papua Tengah, Jubir SMRP: Ini Catatan Tentang Aksi 31 Maret

MELKIANUS DOGOPIA
3.29.2022 | 9:30:00 PM WIB Last Updated 2022-03-30T08:39:11Z
iklan
Tolak DOB Pemekaran Provinsi Papua Tengah, Jubir SMRP: Ini Catatan Tentang Aksi 31 Maret

TaDahnews.com, Nabire -- Hari Kamis, Tanggal 31 Maret 2022, Adalah Agenda Rakyat Papua di Nabire Yang Terorganisir Dalam Solidaritas Mahasiswa dan Rakyat Papua (SMRP) di Nabire Akan Sampaikan Aspirasi Dari Hati Nurani Yang Paling Dalam Dan Demi Kemanusiaan Papua Yang Besar ke Depan.

Aksi ini sama sekali tidak ada yang tunggangi ataupun dihasut oleh orang lain. Aksi ini bukan untuk menghakimi pemerintah ataupun oknum individu Bupati di hadapan masyarakat Nabire. Tetapi, aksi ini murni kami menolak pemekaran DOB Provinsi Papua Tengah dengan materi aksi yang objektif.

Kami seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus dan Fakultas yang tergabung dalam SMRP menyampaikan kajian kami terkait dengan dampak Pemekaran melalui aksi demo damai pada tanggal yang sudah ditulis di seruan aksi kami.

Karena bagi kami; " pemekaran adalah ancaman juga, malapetaka bagi esksistensi kehidupan rakyat dan Tanah Papua." Sehingga, harus ditolak dengan sepenuh hati.

Rakyat Nabire jangan termakan dengan Propaganda hitam yang dibangun oleh segelintir orang yang berhaluan konservatif, memikirkan profit, dan oportunis di negeri ini. Kami mau seluruh masyarakat di Nabire harus kritis melihat semua dinamika demi kebebasan kehidupan yang lebih luas. 

Kami akan ajarkan kepada negara bahwa Suku Bangsa Papua di Nabire adalah orang-orang yang dialogis dan demokratis serta rasional. Kami bukan anarkis. Tetapi, kami adalah pembela kebenaran yang seutuhnya.

Ini pesan dari Juru Bicara (Jubir) SMRP, Dimibeu Goo, dan sekaligus sebagai catatan penting untuk diketahui bersama. (*)


Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tolak DOB Pemekaran Provinsi Papua Tengah, Jubir SMRP: Ini Catatan Tentang Aksi 31 Maret

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan