Iklan

iklan

Paniai: Sambutan Ketua KONI Dalam Acara Konser Reggae

Tabloid Daerah
2.15.2022 | 9:00:00 PM WIB Last Updated 2022-02-21T01:56:27Z
iklan
Foto: Ketua KONI Paniai, Yanpit Nawipa memberikan sambutan/@red

TaDahnews.com, Paniai -- Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Paniai, Panitia Peduli Paniai Melaksanakan Konser Reggae dalam acara Valentine Day, masyarakat atau penonton dengan tenang mendengar sambutan dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Paniai, Yanpit Nawipa.

Dalam acara Konser Reggae itu, Ketua KONI, Yanpit Nawipa yang juga bersemangat karena, terkait dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Seni Musik, seperti; Bermain Musik, Melatih Mental Tampil di Panggung, Melatih menjadi Pembawa Acara, Belajar Melalui Panitia yang Terbentuk, Belajar Tampil Depan banyak orang, Melatih Vocal, dan lain-lainnya.

Yanpit Nawipa juga mengajak Pemuda, masyarakat, para ASN, dan siapa saja untuk bersatu, bersama-sama peduli terhadap Paniai.

"Marilah! Kawan-kawan pemuda Kabupaten Paniai, kita bersama-sama membangun negri ini karena, yang bisa membangun adalah anak-anak muda Paniai dan kita bersatu untuk semua, semua untuk Paniai," Kata Yanpit Nawipa selaku ketua KONI Paniai, dikutip media ini.

Kepada empat suku yang ada di Kabupaten Paniai, Yanpit Nawipa dengan penuh simpati dan menyapa memakai bahasa masing-masing.

Saat setelah memberikan sambutan, Ketua KONI, Yanpit Nawipa sedang berjalan meninggalkan panggung dan ada dua orang yang hendak bertikai karena minuman keras (miras). Pada akhirnya, salah satunya diamankan dan tenang oleh ketua KONI, Yanpit Nawipa. (*)


Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paniai: Sambutan Ketua KONI Dalam Acara Konser Reggae

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan