Iklan

iklan

Hari Terakhir, Peserta Lomba Menulis Masih Menunggu Pengumuman Pemenang

Tabloid Daerah
5.10.2021 | 7:37:00 AM WIB Last Updated 2021-12-27T01:14:30Z
iklan
Foto: Brosur, DOF

Dogiyai, Tadahnews.com
– Hari ini, Senin, 10 Mei 2021 merupakan hari terakhir yang mestinya Dumupa Odiyaipai Foundation (DOF) bisa mengumumkan pemenang lomba menulis artikel dalam bahasa Suku Mee karena, para peserta masih menunggu hasil pengumuman tersebut.


Menurut DOF melalui Brosur tentang Timeline bahwa hari ini, Senin, tanggal 10 Mei 2021 adalah hari terakhir pengumuman pemenang lomba menulis itu.


Tulisan di Brosur itu, Timeline:
15 Februari – 15 Maret 2021 :  Pengumpulan Karya
16 Maret – 16 April :  Penjurian
17 April – 10 Mei 2021 :  Pengumuman Pemenang


Salah satu peserta dari Kabupaten Deiyai yang telah mengirimkan naskahnya masih menunggu hasilnya, dan hingga sampai hari terakhir pun masih belum ada kejelasan.


“Saya telah mengirim artikel atau naskahnya dari tanggal 13 atau 14 April kemarin, dan sementara saya menunggu hasil lombanya, dari tanggal 17 April itu belum ada sampai sekarang tanggal 10 Mei yang adalah hari terakhir menurut jadwal dari panitia,” kata peserta lomba berinisial AT, jenis kelamin perempuan dari Deiyai kepada media ini, Senin (10/5/2021).


Tambahnya, saya sudah telefon lewat HP (hand phone) ke nomor panitia yang ada di dalam Brosur itu dan tanya terkait hasil pengumuman tapi, mereka jawab itu sementara belum jelas jadi sabar.


Mendengar jawaban dari panitia ketika ditelfon, peserta berinisial AT itu merasa kecewa karena, mesti harus ada yang dikorbankan dan meluangkan banyak waktu hanya untuk menulis artikel dalam bahasa daerah atau suku Mee itu.


“Saya sendiri ketika berada di luar rumah adalah guru di salah satu SMK dan guru khursus bagi anak-anak SD di Deiyai, dan ketika saya di rumah juga sebagai Ibu rumah tangga dengan empat anak, nah, di situ ada banyak yang telah saya korbankan hanya untuk meluangkan banyak waktu untuk menulis artikel tersebut,” tutur peserta inisial AT itu.


Tutupnya, berharap di hari terakhir ini, atau hari ini, tanggal 10 Mei 2021, panitia akan mengumumkan hasilnya. (#Deteks)

 


Editor:  Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Terakhir, Peserta Lomba Menulis Masih Menunggu Pengumuman Pemenang

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan