Iklan

iklan

Mesak Magai: "PSU Ini Tak Mencari Kemenangan Tetapi, Mempertahankan Kemenangan"

Tabloid Daerah
4.10.2021 | 1:42:00 PM WIB Last Updated 2021-12-05T16:41:08Z
iklan

Foto: Paslon Messi beserta Tim Pemenangan Rapat Akbar/WG

Nabire, TadahNews.com 
– Pemungutan Suara Ulang (PSU) Bulan Juli besok, tahun 2021 ini, Pasangan Calon (Paslon) Mesak Magai S.Sos., M.Si. dan Ismail Djamaluddin, paslon Messi nomor urut 02, berkomitmen mempertahankan kemenangan bukan mencari kemenangan.


Menang atau kalah bukanlah menjadi persoalan, tapi mempertahankan kemenangan dan kejujuran akan hasil Pilkada, PSU bulan Juli tahun 2021 adalah yang utama.


Hal ini disampaikan Calon Bupati Mesak Magai S.Sos., M.Si., saat pertemuan Paslon dan Tim Pemenangan di salah satu Pantai di Kabupaten Nabire, Pantai Naikere, jalan Waroki.


"Pilkada Desember 2020 kemarin, berlangsung secara jujur dan transparan itu adalah bentuk kebenaran atas kemenangan kami kemarin, dan untuk PSU bulan Juli besok, kami berkomitmen mempertahankan kemenangan kita", tutur Mesak Magai S.Sos., M.Si., di Pantai Naikere, (31/03/21).


Tambah Mesak Magai, walaupun ambisi dari paslon 01 dan 03 menggugat ke lembaga manapun, terkait PSU nanti, saya tetap menunggu kedatangan "Trio Ambisi" karena saya tidak ambisi, namun mempertahankan kemenangan bukan mencari kemenangan.


“Dalam hal ini MK tidak mempersoalkan akan jumlah suara, sebab terkait jumlah suara sah yang telah saya peroleh sudah membuktikan. Saya memahami bahwa menyoal jumlah DPT merupakan masalah kelalaian penyelenggara dan Pemerintah Daerah”, kata Mesak Magai dikutip media ini.


Dirinya meyakini bahwa pasangan 01 dan 03 tidak memiliki basis yang kuat. Kita tahu bahwa pada hitungan kemarin, jumlah DPT dalam kota sebanyak 93 ribu, namun jika dilihat dari jumlah sekarang diperhitungkan sebanyak 62 ribu lebih sehingga mobilisasi massa tak akan terjadi.


Tutup Mesak, saya berharap agar KPU dapat bersikap netral dan perhitungan suara nantinya dapat berjalan dengan baik.



Reporter :  Wadoo Goo

Editor     :  Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mesak Magai: "PSU Ini Tak Mencari Kemenangan Tetapi, Mempertahankan Kemenangan"

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan