Iklan

iklan

DOF Akan Menggelar Lomba Menulis Artikel, Daftar Gratis!

Tabloid Daerah
2.13.2021 | 7:07:00 AM WIB Last Updated 2021-12-05T16:43:27Z
iklan

Foto: Brosur/DOF

Dogiyai, Tadahnews.com
– Dumupa Odiyaipai Foundation (DOF) akan menggelar lomba menulis artikel dalam bahasa Suku Mee tanpa biaya pendaftaran.

Seperti yang telah dituangkan di dalam brosur, lomba menulis artikel ini bertemakan “Melestarikan Nilai-nilai Budaya Warisan Leluhur Mee”.


Adapun ketentuan umumnya, seperti: Artikel ditulis dalam bahasa Mee sesuai dialek peserta masing-masing, dialek bahasanya dari Paniai, Tigi, Kamu, Mapiha, dan Oge. Peserta hanya boleh mengirim satu naskah. Artikel belum pernah diterbitkan atau belum pernah dipublish. Dan, artikel merupakan karya asli, bukan plagiat atau saduran.


Sementara ketentuan khususnya, seperti: Panjang artikel dua halaman berukuran A4, spasi 1,5, font calibri, ukuran 12. Melampirkan identitas penulis di lembar biodata, yang ditulis terpisah dari lembar halaman artikel antara lain; nama, tempat dan tanggal lahir, asal dialek bahasa, dan nomor kontak (handphone). Dan, naskah atau artikel dengan subyek; lomba menulis “Melestarikan Nilai-Nilai Budaya Warisan Leluhur Mee” dikirimkan ke alamat email; makiuto01@yahoo.com dan tanahpapua1@yahoo.com.


Terkait timeline selisih sebulan, seperti dapat kita lihat di Brosur. Yaitu: 15 Februari – 15 Maret 2021 adalah Pengumpulan Karya. 16 Maret – 16 April adalah Penjurian. 17 April – 10 Mei adalah Pengumuman Pemenang.


DOF menyiapkan hadia berupa uang pembinaan dari Juara I, II, III, IV (harapan I), V (harapan II), dan yang menariknya lagi peserta 15 naskah terpilih mendapatkan uang pembinaan juga.


Untuk info lebih lanjut, segera kontak telefon (hp): 081268357330, dan kontak email: makiuto01@yahoo.com dan tanahpapua1@yahoo.com.

 


Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DOF Akan Menggelar Lomba Menulis Artikel, Daftar Gratis!

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan