Iklan

iklan

Liga-3 Nasional: Kalahkan PS Palembang, Persipani Paniai Berhasil Dapatkan Tiket 16 Besar

Tabloid Daerah
5.15.2024 | 10:30:00 PM WIB Last Updated 2024-05-15T23:22:09Z
iklan
Skuat Tim Persipani Paniai berjuluk "Anak Negri Paniai", Wagi-Wagi-Wagi! - (Foto: Akun Resmi IG)

[Tabloid Daerah], Nabire --
Persipani Paniai berhasil lolos ke Babak 16 Besar pada pertandingan lanjutan Liga-3 Nasional usai mengalahkan PS. Palembang dengan skor 2-4, Rabu, (15/05/2024).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion RA.A Adiwijaya, Kabupaten Garut ini, tim berjuluk, "Anak Negri Paniai" sempat tertinggal 2-0 pada Babak Pertama. Akan tetapi, Tim yang dipimpin Yampit Nawipa sebagai Ketua KONI Kabupaten Paniai, melalui Nobi Gobai sebagai Manajer dan sekaligus Ketua PSSI Paniai, di bawah asuhan Pelatih Karismatik, Gat Tekege, Persipani Paniai berhasil balikan keadaan pada Babak Kedua hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan Persipani Paniai, lolos masuk Babak 16 Besar, ini, dilansir juga di Akun Resmi Instagram (IG) milik Persipani Paniai, dengan bertulis, "Tuhan baik, Lolos 16 besar".

Di hari yang sama, yang juga satu grup bersama Persipani, yakni; Waanal Brothers memastikan status sebagai Juara Grup 4 dengan kemenangan besar 4 gol tanpa balas atas Labura Hebat. WBFC total mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan.

Persipani Paniai yang sama-sama memiliki 7 poin. Namun, Persipani memiliki selisih gol yang lebih kecil (+4 gol) dibandingkan Waanal Brothers (+10).

Dengan demikian, dua tim yang juga berasal dari Provinsi Papua Tengah ini, berhasil dapat tiket menuju 16 Besar mewakili Grup 4.

Babak 16 Besar akan berlangsung dari Tanggal 19 sampai 24 Mei 2024, masih dengan format kompetisi yang sama. Yaitu; Home turnamen setengah kompetisi. Dimana, Juara dan Runner-up Grup lolos ke babak berikutnya, babak 8 besar. (#CR-JU/tadahnews.com)



CR: Jhon Ukago
Editor: Melky Dogopia
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liga-3 Nasional: Kalahkan PS Palembang, Persipani Paniai Berhasil Dapatkan Tiket 16 Besar

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan