Iklan

iklan

Memasuki Raker AWP, Elisa Sekenyap: Terimakasih Para Sponsor dan Wartawan Senior, Kami Lanjut Agenda Raker

Melkianus Dogopia
3.27.2024 | 4:30:00 PM WIB Last Updated 2024-03-27T10:13:44Z
iklan
Memasuki Raker AWP, Elisa Sekenya membuka agenda (ist.)

[Tabloid Daerah], Jayapura --
Ketua Asosiasi Wartawan Papua (AWP) Elisa Sekenyap mengapresiasi semangat dan antusias seluruh wartawan asli Papua yang datang dari Papua Tengah, Papua Pegunungan, Papua Barat Daya, dan Papua dalam kegiatan Pelatihan Pengelolaan Media Online Tingkat Pimpinan Media se-Tanah Papua dan menyusun Rencana Kerja (Raker) AWP.

Pantauan tadahnews.com, Sekenyap mengatakan melalui panitia yang telah terbentuk dan kami sebagai wartawan Papua mengucapkan terimakasih kepada sponsor, "kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah sponsor kami, terutama Jubi.Id, PT.FI serta semua pihak yang telah terlibat menyukseskan kegiatan ini," ucapnya melalui sambutannya memasuki Sesi Raker di salah satu hotel di Abepura, Jayapura, Papua, Rabu (27/03/2024).

Lebih lanjut, dirinya mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh wartawan senior yang ikut aktif sejak awal kegiatan 25 Maret hingga tahapan Raker AWP ini.

Tambah Sekenyap, setelah peserta menerima materi maka, pada hari ini (hari ketiga) dilanjutkan dengan agenda Raker AWP.

"Anak-anak Papua Bisa. Itu tanggapan yang datang dari publik mengenai kegiatan ini. Saya bangga dengan itu," katanya.

Menurutnya, pada siang ini, AWP akan menggelar Raker. Untuk itu, Sekenyap mengatakan apapun yang akan diputuskan bersama melalui Raker akan menjadi program kerja selama masa jabatan pengurus AWP selama tiga tahun ke depan.

"Raker ini merupakan bagian dari pra Raker yang telah dilakukan pada tanggal 11 Maret 2024 di Gedung Susteran Maranatha, Jalan SPG Taruna Waena. Hari ini, kami akan nyatakan dan menyepakati bersama apa saja yang pernah dibahas," ujarnya.

Masih dalam sambutannya, Sekenyap menjelaskan momen ini [Raker] sangat penting guna menyatukan berbagai pandangan dari seluruh wartawan Orang Asli Papua untuk kerja-kerja AWP ke depan.

Tutup Sekenyap, Hari ini, kami tetapkan landasan kerja dan landasan gerak AWP ke depan, dan membentuk Tim Perumus untuk bekerja merumuskan AD dan ART.

"Pada hari ini, Rabu, 27 Maret 2024, kami membuka Raker AWP pada pukul 14:00 Waktu Papua di Abepura, Jayapura," tutupnya.(*)

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memasuki Raker AWP, Elisa Sekenyap: Terimakasih Para Sponsor dan Wartawan Senior, Kami Lanjut Agenda Raker

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan