Iklan

iklan

Salut! Perdana, Jemaat Betel Nabire Sukses Gelar Rapat Evaluasi Resmi

Anison Pigome
9.07.2023 | 5:09:00 AM WIB Last Updated 2023-09-09T20:36:33Z
iklan
Rapat Evaluasi ke-I, Wakil Ketua BPJ, Jameks Pigai, dan didampingi Sekertarisnya, Amos Pigome/Dok. #SoPI/tadahnews

[Tabloid Daerah], Nabire -- Gereja Kemah Injil di Tanah Papua (GKIP), Koordinator Teluk Cendrawasih, Klasis Nabire, Jemaat Betel Nabire resmi melaksanakan Rapat Evaluasi Jemaat ke-I pada Hari Rabu (6/9/2023), Pukul 15.00 Sore Waktu Papua (WP) sampai selesai, di Gedung Jemaat Betel, Nabire, Papua Tengah.
 
Pantauan awak media tadahnews.com, Rapat Evaluasi Jemaat tersebut dipimpin dan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Badan Pengurus Jemaat (BPJ), Jameks Pigai, didampingi oleh sekeretaris jemaat, Amos Pigome, dan sekaligus menjelaskan  tata-tertib (tatib) berjalannya Rapat Evaluasi Jemaat.
 
Dalam Rapat Evaluasi Jemaat, dihadiri oleh penasehat gereja, kaum intelektual, ketua-ketua komisi dan ketua-ketua rayon. Bahkan, puluhan anggota jemaat.
 
Rapat Evaluasi Jemaat, pembahasan utama yang diprioritaskan adalah ada empat komisi, yakni; Pertama, Komisi Doa. Kedua, Komisi Data. Ketiga, Komisi Daya. Dan, Keempat, Komisi Dana. Ini, dibahas secara bersama, dan merekomendasikan empat prioritas utama tersebut.
 
Sebagai penutup, Jameks Pigai menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu.
 
“Kepada semua umat Tuhan, yang mana telah berpartisipasi dalam Rapat Evaluasi Jemaat ini, tidak lupa kami menyampaikan terima kasih banyak,” tutup Pigai.(#SoPi/TaDahnews.com)
 
 
 
Editor: Angsel H
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salut! Perdana, Jemaat Betel Nabire Sukses Gelar Rapat Evaluasi Resmi

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan