Iklan

iklan

IPPMMA-WP se-Indonesia Melangsungkan Pengukuhan dan Pelantikan Panitia Raker ke-1

Tabloid Daerah
6.03.2023 | 3:23:00 PM WIB Last Updated 2023-06-09T10:18:42Z
iklan
Panitia Raker ke-1 Organisasi IPPMMA-WP se-Indonesia sedang mempersiapkan Pengukuhan dan Pelantikan/Dok.IPPMMA-WP

TaDahnews.com, Nabire --
Organisasi Ikatan Pelajar, Pemuda, Mahasiswa, dan Masyarakat Wedaumamo Paniai (IPPMMA-WP) se-Indonesia merupakan organisasi pengkaderan dan pemersatu, ini, guna menjalankan roda organisasi giat ke depannya maka telah dilangsungkannya pengukuhan dan pelantikan Panitia Pelaksanaan (Panpel) Rapat Kerja (Raker) ke-1 di Gedung Gereja Damai, Pasar Karang Tumaritis, Nabire, Papua Tengah, pada Hari Jumat (2/6/2023) jelang siang Waktu Papua (WP).


Dari keterangan pers yang diterima tadahnews.com, acara Pengukuhan dan Pelantikan Panpel Raker ke-1 IPPMMA-WP se-Indonesia Tahun 2023 kali ini, menurut ikatan ini, hal ini merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi Organisasi IPPMM-WP se-Indonesia. Pasalnya, momen kali ini adalah sejarah awal organisasi melakukan Raker, dan melalui pelantikan kepanitiaan ini, hendaknya dapat menjadi momen yang baik dan bersejarah.

Organisasi IPPMMA-WP se-Indonesia diharapkan dapat memberikan dukungan dalam pembangunan terutama dalam mengerahkan pontensi kecendekiawannya untuk bergerak bersama, terus maju, dan berkembang ikut mengabdikan diri mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di Papua Tengah pada umumnya, serta lebih khususnya di Paniai.

Menurut Badan Pengurus (BP) IPPMMA-WP se-Indonesia, Jeri Tagi, dilantiknya Panitia Raker Ke-1 yang baru ini, maka diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh anggota IPPMMA-WP se-Indonesia, dan kegiatan ini murni dari kita, oleh kita, dan untuk kita, menuju IPPMMA-WP yang lebih maju.

"Kami melantik Panitia Raker ini yang ke-1 guna untuk menyukseskan Raker IPPMMA-WP Periode 2023-2025. Jadi, kepada seluruh masyarakat Wedaumamo, senior, junior, tidak boleh membawa ke rana lain, atau berbicara yang tidak sesuai dengan persiapan kerja kami dari Pengurus dan juga dari Panitia Raker ini," kata Tagi dalam keterangan pers.

Menurutnya, Ikatan IPPMMA-WP ini untuk wadah pembelajaraan bersama, dan berharap agar semua masyarakat Wedaumamo, senior dan junior, agar memahami dengan baik dan menggunakan ikatan ini untuk bersama kita belajar di sini. Bukan untuk yang lainnya.

"Ada orang berbicara, menyoroti bahwa ikatan ini adalah rananya lain. Saya katakan itu tidak. Saya pikir tidak begitu. Tetapi, rana ikatan ini untuk kita mau kembangkan diri di Wedaumamo, Paniai, dan pada umumnya di Papua Tengah, itu saja," tegas pemuda bersemangat, Tagi sebagai BP IPPMMA-WP se-Indonesia, melalui keterangan pers.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panpel Raker ke-1 IPPMMA-WP se-Indonesia terpilih, Yunus Eki Gobai, S.Kom., mengungkapkan pihaknya mengajak seluruh anggota IPPMMA-WP se-Indonesia bekerjasama dengan Panitia yang telah dikukuhkan dan dilantik ini agar dapat mempersiapkan kegiatan Raker ke-1 ini dengan sukses.

Pemuda yang peduli terhadap pengembangan SDM melalui IPPMMA-WP, Yunus Eki Gobai, S.Kom., berharap bahwa melalui Panitia yang terbentuk ini mari! Kita bergandeng tangan bersama, menjalankan dan juga menyukseskan Raker ke-1 nantinya.

"Dari kita, untuk kita, menanamkan semangat untuk bagaimana besarkan organisasi ini karena, organisasi ini penting bagi kami untuk masa depan," pungkas Gobai dalam keterangan pers.

Lebih lanjut, dirinya berharap atas kepercayaan yang diberikan kepada Panitia ini agar dapat bekerjasama bersama, dan agar memilki daya saing di dunia global, lebih khususnya di Papua Tengah, Paniai, dan Wedaumamo di masa-masa yang akan datang.

Tutup pemuda yang peduli SDM ini, Ketua Panitia Raker ke-1, Yunus Eki Gobai, S.Kom., bahwa perlu kita mempersiapkan diri lebih karena, IPPMMA-WP ini adalah organisasi pengkaderan dan pemersatu, juga memberikan kontribusi dalam pembangunan di Paniai bahkan di Papua Tengah.

"Melalui Organisasi ini, kita benahi bersama, menanamkan persatuan, kebersamaan, dan kekeluargaan yang lebih utama. Oleh sebab itu, kita yang ada ini, Pengurus, Pembina, Penasehat, Organisasi IPPMMA-WP se-Indonesia mari bersama Panitia Raker ke-1 ini, baku kasih tahu, baku sayang, baku cinta, sesama kita yang ada ini," tutup Gobai.(*)




Kontributor: Rosa Dogopia
Editor: Angsel H
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPPMMA-WP se-Indonesia Melangsungkan Pengukuhan dan Pelantikan Panitia Raker ke-1

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan