Iklan

iklan

Ratusan Orang Ramaikan HUT OMK

Anco Tekege
3.13.2023 | 10:30:00 PM WIB Last Updated 2023-03-14T21:04:57Z
iklan
Foto saat rayakan HUT OMK Diyai, Tigi Barat yang ke-1/Dok. AncoTek

TaDahnews.com, Deiyai --
Ratusan Orang Muda Katholik (OMK) padati Gereja Segala Orang Kudus (SOK) Diyai untuk merayakan Ulang Tahun OMK yang ke-I, Senin (13/3/2023), di Aula Paroki 'Dimipudu' Diyai, Tigi Barat, Deiyai, Papua Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Mateus Tekege, S.Pd, ketua Panitia Perayaan Ulang Tahun OMK  yang ke-I melalui siaran pers yang dikirim kepada media ini.

"Saya dipilih sebagai ketua Panitia H - 2 Minggu. Namun atas kerja sama yang baik dan kerja keras seluruh kawan- kawan anggota OMK paroki S.O.K Diyai maka acara telah terlaksana dengan meriah," Kata Tekege yang sapaan akrabnya Anco, ini.

Tekege juga turut membacakan sejumlah dukungan sumbangan dan uluran tangan dari para donatur maupun simpatisan baik itu pribadi maupun kelompok yang ada di Paroki 'SOK' Diyai.

"Kepada orang yang sudah menyumbangkan secara moril maupun material baik secara kelompok maupun individu untuk kegiatan ini, tuhan akan membalas lebih dari yang disumbangkan kepada kami, OMK," Ungkap lelaki yang jebolan dari salah satu kampus tanah Pasundan, ini.

Ketua OMK SOK Diyai, Anton Edowai, menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah orang yang turut merayakan prosesi acara ulang Tahun OMK.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada  Pastor Paroki SOK Diyai dan Flater Laorens yang mana sudah meluangkan waktu untuk memimpin misa perayaan HUT OMK yang pertama," Kata Anton Edowai dalam siaran pers.

Lanjut Edowai, dirinya juga berterima kasih kepada para pengurus paroki dan para senioritas yang mana sudah meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam perayaan ini.

"Ucapkan terimakasih juga kepada kawan - kawan badan pengurus OMK yang mana tanpa kenal lelah menjalankan roda OMK hingga saat ini masih eksis organisasi OMK," Kata Anton.

Setelah sebelumnya Orang muda Katholik Paroki Segala Orang Kudus Diyai telah melakukan berbagai kesiapan untuk memeriahkan  HUT OMK ke - I (satu) ini. Salah dua kegiatan yang dilaksanakan OMK adalah; Latihan lagu dan dekorasi Aula Dimipudu Diyai.
 
 
 
 
Reporter: Anco Tekege
Editor: Hen O. M
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Orang Ramaikan HUT OMK

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan