Iklan

iklan

Seorang Sopir Lintas Juga Ditembaki, Badan Mobil Lecet Tembakan dan Ban Picah

Melkianus Dogopia
1.24.2023 | 11:00:00 PM WIB Last Updated 2023-01-28T07:47:47Z
iklan
ils.
TaDahnews.com, Nabire -- Media ini juga mendapatkan keterangan tertulis dari korban yang juga sebagai saksi, seorang Sopir Lintas, Dogiyai-Nabire, juga biasa "narik" Moanemani-Bomomani, Alfons Kegiye. Dirinya bersaksi bahwa Ia bersama seorang penumpang yang duduk di kursi depan ditembaki kena badan mobil hingga Ban Mobil Picah di Degeidimi, Sabtu (21/1/2023) sekitar Pukul 11:00 siang waktu Papua (WP).

Alfons Kegiye bersama seorang penumpang lainnya sedang dalam perjalanan dari Moanemani ke Bomomani. Begitu tiba di Degeidimi, ada truk dari arah Moanemani ke arah Nabire melaju melewatinya. Kemudian, tanpa alasan yang jelas menembaki mobilnya. 

"Satu peluru dari depan, satu peluru dari samping kanan. Dua peluru lagi mengenai pintu kedua di deretan tengah di belakang kursi sopir dimana, satu peluru mengenai kaca dan satu pintu yang lain menembusi dinding kanan mobil. Beruntung tak ada penumpang di deretan tengah mobil.  Peluru terakhir menembusi ban mobil depan bagian kanan," kata Alfons Kegiye melalui keterangan tertulis. 

Lebih lanjut, sementara saya parkir mobil di depan rumah keluarga dan saya bersama penumpang kami bergegas cepat mencari tempat perlindungan. 

Dirinya berharap agar situasi kembali kondusif dan pelaku agar mendapatkan hukuman yang setimpal dengan korban yang telah meninggal dunia agar aman untuk kedepannya.(*)
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Sopir Lintas Juga Ditembaki, Badan Mobil Lecet Tembakan dan Ban Picah

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan