Iklan

iklan

RAKORBID PEMENANGAN PEMILU PDIP DI (DOB) PROVINSI PAPUA TENGAH

Tabloid Daerah
9.17.2022 | 8:51:00 PM WIB Last Updated 2023-03-05T11:40:39Z
iklan

Foto: RAKORBID PEMENANGAN PEMILU PDIP DI (DOB) PROVINSI PAPUA TENGAH

TaDahnews.com, Nabire
-- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Menggelar Rapat Koordinasi Bidang (Rakorbid) dalam rangka mempersiapkan dan menjemput Kontestasi Politik Praktis Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang di Daerah Otonomi Baru (DOB) Provinsi Papua Tengah di Kabupaten Nabire.


Rakorbid dihadiri oleh Bupati Nabire sebagai tuan rumah, Bupati Paniai, Puncak Jaya, Puncak Papua, Wakil Bupati Timika, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi PDIP dari Kabupaten Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Nabire, Paniai, Timika, Puncak Jaya, dan Puncak Papua. Dan juga, para pengurus PDIP Kabupaten yang masuk di dalam Provinsi Papua Tengah.



Rakorbid tersebut dibuka secara resmi oleh DPR RI dua periode Daerah Pemilihan (Dapil) Papua, Komarudin Watubun, bersama para bupati dan perwakilan daerah yang masuk dalam wilayah DOB Provinsi Papua Tengah.


Dalam sambutannya DPR RI, Komarudin Watubun, membuka dengan mengapresiasi kerja Panitia pelaksanaan Rakorbid di Kabupaten Nabire.


Komarudin Watubun juga berbicara beberapa hal terkait dengan sejarah PDIP dan Ideologi negara, juga memberikan dedikasi kepada masyarakat umum, dan tidak untuk kepentingan perut sendiri.


"Saya melihat Bupati Paniai, Meki Nawipa memberikan akses dan mendorong anak-anak kita ini di bidang pendidikan di daerah yang sudah sangat baik. Saya berharap, kabupaten lain juga harus sama," pungkas Komarudin Watubun saat memberikan kesan-pesan dikutip awak media ini.


Lanjut Watubun, terkait dengan penolakan Pemekaran dan Otsus itu tidak boleh karena, yang ada itu kan nanti bilangnya ditolak tahu-tahunya malah dinikmati lagi. Jadi, yah, kalau tolak itu yang jelas, jangan jadi penghianat.


"Kami PDIP yang berusaha agar Pemekaran dan Otsus tetap jalan, dan akan bersama-sama memakai ini demi kepentingan umum," kata Komarudin Watubun.


Tutup Komarudin Watubun, setelah dari Papua Tengah, kita akan berangkat lagi ke DOB Provinsi Papua Pegunungan Tengah melakukan hal sama ini.(*)



Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RAKORBID PEMENANGAN PEMILU PDIP DI (DOB) PROVINSI PAPUA TENGAH

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan