Iklan

iklan

Tempat Usaha Reparasi Jok Dilahap "Si Jago Merah"

Tabloid Daerah
3.27.2022 | 5:12:00 PM WIB Last Updated 2022-03-28T08:51:59Z
iklan
Foto: Tempat Usaha Jok Arema Dilahap "Si Jago Merah"

TaDahnews.com, Nabire -- Salah Satu Tempat Usaha Reparasi Jok Mobil dan Motor atau Diberi Nama Jok Arema Di Kabupaten Nabire, Karang Tumaritis, Samping SMP YPPK Antonius, Dilahap Habis Api Yang Sangat Cepat. Minggu (27/03/22), Pukul 16:00 Waktu Papua.

Menurut salah satu warga sekitar, sebagai saksi, Ibu Tara yang tinggal bersebelahan dengan tempat kejadian kebakaran memberikan keterangan bahwa sebaran apinya sangat cepat.

"Sekitar jam empat sore, api mulai kentara kecil dari samping, dan mungkin karena kena jok-jok yang ada maka itu tambah besar dan sangat cepat," kata Ibu Tara kepada awak media ini.

Beberapa saksi yang lain juga menjelaskan bahwa api awalnya kecil.

"Kalau dilihat sepertinya kayak berawal dari pontong rokok yang mungkin kena jok-jok sehingga tersebar cepat," tutur saksi yang lain, Anis Basorante.

Petugas PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang datang karena, mendapatkan informasi dari radio langsung menuju tempat kejadian kebakaran dan mengamankan aliran listrik guna mengantisipasi terkena rumah atau tempat yang lain.

"Saya dengar dari radio dan langsung dengan teman-teman pekerja PLN yang lain, langsung kami amankan aliran-aliran listrik agar fokus kerja hanya untuk memadamkan kebakaran oleh petugas kebakaran," pungkas Ucok, petugas PLN.

Penjelasan pemilik tempat Usaha Reparasi Jok ini tidak sadar dan tidak terpikirkan sebelumnya sehingga semua bahan, uang, surat-surat, ikut terbakar. Dan, tidak ada korban jiwa, cuman itu, semuanya yang berkaitan dengan usaha ikut terbakar.

"Maaf saya lagi tidak enak dan tidak bisa bicara, tapi semuanya ada di dalam, dan tambah lagi bangunannya, ini kerugian yang besar, itu saja yang saya bisa bicara," Pemilik tempat Usaha Reparasi Jok, Pade.

Tutup pade, soal mobil pemadam kebakaran datangnya pas, tepat, cuman, sebaran apinya yang sangat cepat sehingga tidak menjamin juga.(*)



Admin 
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tempat Usaha Reparasi Jok Dilahap "Si Jago Merah"

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan