Iklan

iklan

Kebakaran Lagi, Nabire: Setelah Reparasi Jok Mobil Berganti Lagi Kedai Coffee Breadlife Hingga Menyebar Luas

Tabloid Daerah
3.28.2022 | 10:19:00 PM WIB Last Updated 2022-03-28T22:28:14Z
iklan
Foto: Kebakaran dari arah Kedai Coffee Breadlife ke arah rumah warga, dan ke belakang tempat hiburan karaoke

TaDahnews.com, Nabire -- Malam ini Terjadi Lagi Kebakaran Di Kabupaten Nabire, Jl. Merdeka, Setelah Kemarin Reparasi Jok Mobil. Sekarang Berpindah, Kebakaran Berawal Dari Kedai Coffee Breadlife, Menyebar Luas Yang Begitu Cepat Karena, Angin Dan Kedatangan Pemadam Kebakaran Yang Lambat, Menyebabkan Tempat Hiburan Karaoke, Warung Sate, Rumah Warga, Bengkel Sepeda, Toko Buku Cantika, Dan Pencucian Motor "Ludes Dilahap Si Jago Merah". Senin (28/3/2022), Pukul 20:00 Waktu Papua.

Menurut salah satu saksi yang hendak memakai sepeda motor, Mas Ojek, mengatakan bahwa benar berawal dari Kedai Coffee Breadlife.

"Itu sebelum sampai semuanya kena bakar, awal itu dari tempat sana (sambil ditunjuk ke Kedai Coffee Breadlife) ada api yang naik, saya hendak lewat saja karena, harus antar penumpang," kata Mas Ojek kepada awak media ini.

Tambah Ojek itu, setelah saya kembali, ternyata kena sampai ke Rumah Warga di sebelahnya dan sampai ke tempat hiburan karaoke di belakang sana.

Saksi lain, pekerja Bandara Nabire, Kristo Patiung, juga menambahkan bahwa dirinya sudah ada saat hendak angin membawa api ke arah Tempat Hiburan Karaoke.

"Api sangat cepat, saya pikir Kalau saja pemadam kebakaran datangnya cepat, setidaknya memperlambat laju penyebaran api walau tidak sampai memadamkannya karena, apinya sangat besar," tutur Kristo Patiung.

Awak media ini sempat menemui pemilik tempat untuk bertanya terkait kebakaran ini. Namun, tidak disambut baik karena, situasi yang tidak memungkinkan.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum mendapat laporan kerugian pasti. Namun, pastinya akan ada di laporan kepolisian terkait kronologi dan kerugiannya.(*)


Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Lagi, Nabire: Setelah Reparasi Jok Mobil Berganti Lagi Kedai Coffee Breadlife Hingga Menyebar Luas

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan