Iklan

iklan

Rumah Wartawan TADAHnews Tertimpa Pohon Mangga, Ini Penyebabnya

MELKIANUS DOGOPIA
1.09.2022 | 11:00:00 PM WIB Last Updated 2022-01-11T00:34:26Z
iklan
Foto: Rumah Wartawan TADAHnews Tertimpa Pohon Mangga/@red

TaDahnews.com, Nabire
-- Cuaca di Kabupaten Nabire pada hari ini, Minggu (10/1) buruk, ini juga yang dikabarkan BMKG Nabire, sehingga Pohon Mangga samping rumah wartawan TADAHnews rubuh menimpah rumah.

Rumah yang dihuni oleh wartawan TADAHnews ini, merupakan wartawan Berita Internasional, Berita Daerah, English Story, dan POLHUKHAM.

"Kami sempat tidak menyangka kalau nanti terjadi seperti ini, ya memang itulah musibah jadi datang tidak diundang, tiba-tiba saja," kata wartawan TADAHnews bagian English Story, AT.

Lanjut AT, kami bersyukur karena, tidak ada korban jiwa, padahal di rumah ini banyak anak-anak kecil dan sebelumnya mereka bermain di luar rumah tepat letak terakhir rubuhnya pohon itu.

Wartawan TADAHnews bagian Berita Daerah juga menyampaikan hal tidak disangka bahwa Pohon Mangga ini bisa rubuh.

"Cuaca hari ini memang tidak baik tapi, sebenarnya cuaca hari ini masih mending dibandingkan dengan cuaca pada bulan Desember tahun 2021 kemarin, tanggal-tanggal puluhan karena, banyak pohon yang tumbang di Nabire ini," tutur wartawan TADAHnews bagian Berita Daerah, HT.

Wartawan TADAHnews bagian berita daerah menyampaikan beberapa bagian rusak akibat tertimpa pohon mangga.

Foto: Posisi Pohon dan arah jatuh/@redaksi

"Ada beberapa bagian yang rusak, seperti; Atap Seng Tengah, balok yang ke arah atap teras depan, Seng Atap teras depan dan kabel listrik PLN putus," pungkas wartawan TADAHnews bagian Berita Daerah.

Ditambahkan lagi, hingga hari ini, kami tinggal dalam kondisi seperti ini, kami juga masih tinggal dalam gelap nanti karena kabel listrik juga lepas, dan parahnya kalau hujan dan angin lagi, Seng sisa bisa lepas dan kami pasti basah karena hujan.

Foto: bagian rumah yang rusak/@redaksi

Penyebab Pohon Mangga yang rubuh karena, angin kencang dan hujan.

Tutup para wartawan ini, dengan penuh harap bahwa semoga ada bantuan dari Pemerintah Daerah dalam hal ini BNPB Kabupaten Nabire untuk memperbaiki kembali bagian yang rusak di rumah yang tertimpa pohon ini. (*)


Editor: Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Wartawan TADAHnews Tertimpa Pohon Mangga, Ini Penyebabnya

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan