Iklan

iklan

Guna Menyambut Deklarasi KOLABEPPUJA Wilayah Meepago, Ini Himbauan Koordinator Distrik Beoga

Tabloid Daerah
11.25.2021 | 6:11:00 PM WIB Last Updated 2022-12-17T15:45:00Z
iklan


Foto: Ilust. Foto Gabung dan Nama Komunitas/redaksi

TaDahnews.com, Meepago Komunitas Lahir Besar Puncak Papua, Punjak Jaya (KOLABEPPUJA) untuk Wilayah Meepago direncanakan akan dideklarasikan pada tanggal 27 November 2021 mendatang, bertempat di Kabupaten Nabire.


Hal ini dibenarkan oleh Koordinator  dari Distrik Beoga, Frans Kotouki yang sedang berada di Nabire, Sabtu (13/11/2021).


“Saya selaku koordinator dari Distrik Beoga menghimbau kepada semua yang Lahir Besar Puncak Papua dan Puncak Jaya, LABEPPUJA di wilayah Meepago agar mempersiapkan diri guna menghadiri, menyambut bersama hari deklarasi kita dalam wadah KOLABEPPUJA,” kata Frans Kotouki kepada awak media ini via-telpone seluler.


Pertemuan atau rapat yang dilakukan oleh LABEPPUJA sedang berjalan, dan selama ini masih aman dan terkendali menuju persiapan deklarasi.


Tutup Kotouki, Persiapan kami menuju deklarasi sudah siap, dan kami menghimbau agar anak-anak kecil ka, usia remaja atau pelajar ka, mahasiswa atau mahasiswi ka, pemuda atau pemudi, orang-orang tua ka, tete atau nene ka agar dapat menghadiri acara deklarasi KOLABEPPUJA nantinya.

 


Reporter : Wado Goo
Editor : Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Menyambut Deklarasi KOLABEPPUJA Wilayah Meepago, Ini Himbauan Koordinator Distrik Beoga

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan