Iklan

iklan

Bupati dan Wakil Bupati Laksana Apel Perdana Gabungan

Tabloid Daerah
11.22.2021 | 11:00:00 PM WIB Last Updated 2022-02-19T09:25:21Z
iklan
Foto: Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire Melaksanakan Apel Perdana Gabungan/@HumasSetda

TaDahnews.com, Nabire -- Apel Gabungan Perdana yang dilakukan di Kantor Bupati Kabupaten Nabire, ini, Dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bersama Seluruh OPD dan Staf di Lingkungan Pemerintah Nabire. Senin, 22 November 2021. Pagi waktu Papua.


Apel gabungan ini merupakan Apel Perdana, Bupati, Mesak Magai, S.Sos., M.Si.. Dan, Wakil Bupati, Ismail Djamaluddin, setelah dilantik oleh Gubernur Papua di Jayapura, pada tanggal 8 November 2021.

Seperti yang dilansir di media YouTube milik Humas Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Nabire yang juga sebagai master of ceremony (MC) di apel tersebut membenarkan bahwa Apel Gabungan dan perdana itu dipimpin oleh Kepala Distrik Nabire Kota, Petrus Rumere.

"Saya berterima kasih kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mana telah mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Nabire dengan baik, juga telah menjaga stabilitas keamanan bersama," kata Bupati Mesak Magai di Apel tersebut dan dikutip media ini.

Bupati juga menambahkan bahwa untuk membangun Kabupaten Nabire yang merupakan miniatur dari Indonesia diperlukan dukungan dari semua pihak ASN dengan bersama-sama menciptakan stabilitas keamanan, meningkatkan disiplin, dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dengan tupoksi masing-masing.

Bupati yang didampingi Wakil Bupati juga memaparkan visi dan misi membangun Kabupaten Nabire ini.

"Untuk memimpin dan membangun beberapa tahun kedepan dengan visi, Nabire aman, sejahtera, dan mandiri. Untuk mencapai visi ini, ada enam misi utama. Yaitu: Jaminan Stabilitas Keamanan dan Kenyamanan Daerah. Pembinaan Keagamaan, Iman, dan Takwa. Peningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Peningkatan Pelayanan Kesehatan. Peningkatan Ekonomi Kerakyatan. Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Daerah. Dan, Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah," pungkas Bupati.

Lanjut Bupati, yang berkenaan dengan kesejahteraan ASN kami juga akan berupaya untuk memberikan yang terbaik dan disesuaikan dengan berpedoman pada ketersediaan anggaran bagi Kabupaten Nabire dikarenakan, setelah saya mengecek bahwa Keuangan Nabire mengalami devisit sekitar 180 milyar rupiah sehingga ini terlalu besar apabila ditutup pada tahun ini maka saya membagikan dalam dua tahap, yakni, tahap pertama di Tahun 2022, dan tahap kedua di Tahun 2023.

Tutup Bupati bahwa seluruh ASN mari berpartisipasi aktif, disiplin, tinggalkan masa lalu kita, bahu-membahu, dan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak boleh saling membeda-bedakan karena, keberagaman kita adalah keunikan, aset khusus bagi Kabupaten ini, dan mari bersatu mewujudkan Nabire yang Aman, Sejahtera, dan Mandiri.(*)


Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati dan Wakil Bupati Laksana Apel Perdana Gabungan

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan