Iklan

iklan

GANN Papteng Resmi Terdaftar Sebagai OKP di KNPI

Tabloid Daerah
9.28.2023 | 9:30:00 AM WIB Last Updated 2023-09-30T00:41:52Z
iklan
Foto: Ketua DPD GANN Provinsi Papua Tengah sedang menyerahkan berkas pendaftaran sebagai OKP kepada Panitia Pelaksanaan Musda, Sekertaris Panitia Rapimda Purda, Alfred Pekei

[Tabloid Daerah], Nabire --
Dewan Pimpinan Daerah Generasi Anti Narkotika Nasional (DPD GANN) Provinsi Papua Tengah Telah Resmi Mendaftarkan sebagai sebuah Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Tengah pada Hari Rabu, (27/9/2023), Pagi Waktu Papua (WP).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD GANN Papua Tengah, Sidelf Muyapa, S.T., agar terdata mengikuti dan menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Provinsi Papua Tengah.

"Kami dari GANN Papua Tengah, secara resmi kemarin tertanggal 27 September 2023, telah mendaftar di KNPI, dan tentunya berdasarkan surat-surat, juga badan hukum dan Hak Asasi Manusia [HAM], GANN sendiri telah resmi terdaftar di Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik [Kesbangpol] dan untuk DPD GANN Papua Tengah sendiri berkantor di Ibukota Provinsi Papua Tengah, Kabupaten Nabire, tepatnya di Putaran Dua Kalibobo," kata Muyapa saat ditemui TaDahnews.com.

Lebih lanjut, pemuda berpengalaman di bidang organisasi dan juga urusan memberantas penyakit sosial, dengan berpenampilan sederhana, Muyapa mengungkapkan, GANN sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan yang bekerja dan bertujuan untuk menyelamatkan generasi masa depan bangsa dari bahaya dan penyakit sosial [Narkoba].

Muyapa menambahkan, pihaknya tetap akan bersinergitas bersama masyarakat dan pemuda karena, GANN sendiri sebagai mitra kerja pemerintah yang terstruktur dari Dewan Pimpinan Pusat [DPP] sampai kepada Pengurus Anak Cabang [PAC].

Tutup Muyapa, pihaknya berharap agar OKP yang ada di Papua Tengah, melalui Musda DPD KNPI Papua Tengah ini agar, kita saling mengenal guna mengingat kerja-kerja ke depannya dalam hal misi penyelamatan masyarakat dan generasi bangsa.

"GANN berharap bahwa Musda KNPI Papua Tengah tetap berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali hingga sukses nanti. Untuk itu, siapapun dia yang akan terpilih melalui proses Musda KNPI Papua Tengah itu, dan guna untuk memimpin KNPI ke depannya agar bisa selalu bersinergitas bersama GANN juga OKP lainnya agar melakukan kerja-kerja dalam misi penyelamatan masyarakat dan generasi, kaum muda dari ancaman dan bahaya narkoba di Wilayah Kerja Papua Tengah," tutup Muyapa, tegas.(*)



Editor: Angsel H
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GANN Papteng Resmi Terdaftar Sebagai OKP di KNPI

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan