Iklan

iklan

Pemprov Papua Tengah Ingatkan Pimpinan OPD Harus Komunikatif, Drs. Ausilius You, S.Pd., M.M.: "Bangun Kerja Sama yang Baik"

Tabloid Daerah
8.28.2023 | 5:00:00 PM WIB Last Updated 2023-11-15T01:48:55Z
iklan
Ausilius You, S.Pd., M.M., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Sekda Provinsi Papua Tengah saat menyampaikan amanah pada Apel Gabungan OPD Pemerintah provinsi Papua Tengah, Senin (28/8) di Kantor Gubernur Provinsi Papua Tengah./dok.humas pemprov

[Tabloid Daerah], Nabire --
Pemerintah Provinsi Papua Tengah mengingatkan para Kepala-Kepala Dinas untuk jalin komunikasi yang baik dengan atasan dan para pegawainya untuk kelancaran Pelayanan dan pengabdian  di lingkungan Provinsi Papua Tengah.

Hal ini disampaikan Drs. Ausilius You, S.Pd, M.M., Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Papua Tengah dalam Amanah pembina Apel, Senin, (28/8) di Halaman kantor Gubernur Provinsi Papua Tengah.

"Saya dengar ada pegawai yang ribut ke kepala dinasnya karena hak-haknya dipotong. Saya harap, ada komunikasi yang dibangun antara  pimpinan dan bawahan sehingga kedepan tidak ada pertengkaran  dalam kita jalankan roda pemerintahan di Papua Tengah yang kita cintai ini, " ucap You.

Pihaknya juga mengajak, Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bangun kerja sama yang baik sehingga mimpi pemerintah bawa Papua Tengah kearah yang lebih baik dapat tercapai.

"Saya harap, ada kebersamaan yang kita bangun sama-sama karena lewat kebersamaan ada kekuatan dan kita raih apa yang menjadi mimpi kita bersama. Kita sepakat, Ketika kita bersatu pasti kita kuat bawa Papua Tengah lebih baik. Masyarakat kita pasti puas dengan pelayanan yang kita berikan," ajak You dalam apel Gabungan Pemerintah Provinsi papua Tengah.

You berharap, Para pimpinan OPD dapat merangkul Esalon III dan IV bersama para pegawai sehingga dapat melaksanakan setiap program kerja terhadap pelayanan masyarakat dengan baik.

"Saling Koordinasi, Komunikasi, bila ada masalah diselesaikan dengan baik, cari solusi bersama, refleksi dan melaksanakan sesuai dengan apa yamg menjadi harapan bersama, " Harapnya.

Menurutnya, Apabila ada Penghargaan yang didapat maka itu adalah hasil kerja keras Pimpinan hingga staff maka ditegaskan koordinasi harus tetap ada.

" Kalau ada Penghargaan yang didapat, yang akan disebut-sebut adalah Dinasnya bukan Pimpinannya siapa atau pegawainya siapa. Saya tekankan lagi, harus ada garis kordinasi dari atasan ke bawahan dan sebaliknya," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan Terimakasih kepada Penjabat (Pj) Gubernur, Pj Sekretaris Daerah, Kepala-Kepala Dinas yang sudah menyukseskan pemaparan presentasi kinerja di Pemprov Papua Tengah.

"Terimakasih Ibu Pj Gubernur, Pj Sekda, Pimpinan-Pimpinan OPD yang sudah presentasikan dan menyaksikan presentasi kinerja kami selama ini dengan baik. Hasilnya sangat memuaskan. Ini semua berkat peran, tugas dan tanggungjawab dari semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Provinsi Papua Tengah, " imbuhnya.(*)




Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov Papua Tengah Ingatkan Pimpinan OPD Harus Komunikatif, Drs. Ausilius You, S.Pd., M.M.: "Bangun Kerja Sama yang Baik"

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan