Iklan

iklan

ERI: "Kami DPRD Pada Prinsipnya Ada di Tengah-tengah Rakyat, Saya Proses Hukum Oknum Pencemaran Nama Saya"

Tabloid Daerah
2.10.2023 | 8:08:00 PM WIB Last Updated 2023-02-13T04:31:57Z
iklan

Para DPRD Melayani Aspirasi Rakyat/dok.tadahnews

TaDahnews.com, Nabire -- Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nabire, Evan Robert Ibo (ERI) mengatakan DPRD pada prinsipnya ada di tengah-tengah rakyat yang penting ketika ada apa-apa, itu jelas dan bertanggung jawab. Namun, dirinya tidak menerima ada oknum-oknum tertentu menyerang person ERI yang dinilainya tidak sesuai, dan akan proses hukum.

Hal ini dibenarkan ERI via-WhatsApp kepada tadahnews.com, Jumat (10/2/2023) siang.

Dalam keterangan tertulisnya kepada media ini menyayangkan cara berpikir beberapa oknum yang mengatasnamakan Peduli Pembangunan Kabupaten Nabire, melakukan aksi pada tanggal 8 Februari kemarin, ini justru pada saat mereka berorasi, ada kata-kata yang lebih kepada pencemaran nama baik.

"Saya ini DPRD, posisi saya jelas, adalah Wakil Ketua I, dan kami DPRD pada prinsipnya ada di tengah-tengah rakyat. Kami tidak kemana-mana. Kami ada melayani aspirasi rakyat," tegas ERI.

Lebih lanjut ERI mengatakan, ada oknum-oknum tertentu, mereka memasang spanduk besar bertemakan; "Peduli Pembangunan Kabupaten Nabire", berorasi di depan Pengadilan Negeri Nabire membawa-bawa nama saya, ada kata-kata yang mencemarkan nama baik saya, dan saya proses hukum, segera bertanggung jawab dan siap menghadiri panggilan Kepolisian dan atau panggilan Pengadilan langsung.

ERI dalam keterangan tertulisnya dirinya mengatakan hal-hal buruk semacam ini tidak boleh kita biarkan, nanti akan menjadi biasa dan bagaimana Nabire ke depannya apalagi sudah ada provinsinya lagi. Untuk itu, segera oknum-oknum yang mencemarkan nama saya bertanggung jawab di pengadilan.

"Saya tidak tinggal diam, saya proses hukum bahwa segera hadir ketika nanti dipanggil pihak pengadilan untuk mempertanggung jawab nama saya dicemarkan, dibawa-bawa dalam sikap kalian yang tidak bertanggung jawab itu," kata ERI.

Tutup ERI, jangan ada sangkut paut dengan kami DPRD, lebih khusus secara pribadi, saya, dalam aksi kalian yang mengatasnamakan Peduli Pembangunan Kabupaten Nabire itu.

"Kan jelas, kami DPRD ada di tengah-tengah rakyat, mengapa oknum-oknum yang mengatasnamakan Peduli Pembangunan Kabupaten Nabire itu keliru dalam berpikir, dan tetap kalian telah mencemarkan nama baik saya, segera hadir nanti ketika dipanggil hari Sabtu atau hari Senin besok," tutup ERI.(*)



Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ERI: "Kami DPRD Pada Prinsipnya Ada di Tengah-tengah Rakyat, Saya Proses Hukum Oknum Pencemaran Nama Saya"

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan