Iklan

iklan

IPMANAPANDODEI BaJem Gelar Tiga Kegiatan Besar Secara Bersamaan, Termasuk Natal se-Jawa dan Bali

Elias Douw
1.18.2023 | 8:30:00 PM WIB Last Updated 2023-01-24T22:11:31Z
iklan
Usai Mubes BPH IPMANAPANDODEI BaJem, Pengurus Baru Foto Bersama/Dok.TaDahnews-EDo

TaDahnews.com, Nabire --
Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai (IPMANAPANDODEI) telah melaksanakan tiga kegiatan besar bersamaan, yakni; Musyawarah Besar (Mubes) IPMANAPANDODEI, Malam Keakbaran (Makrab), dan pembentukan Panitia Natal se-Jawa dan Bali, Tahun 2023-2024 di Bali-Jember, Rabu (18/01/2023).

Kegiatan dilaksanakan dua hari, 15-16 Januari 2023 dan dihadiri oleh Badan Pengurus Harian (BPH) IPMANAPANDODEI Bali-Jember (BaJem).
 
Mewakili BPH IPMANAPANDODEI BaJem lama, Andreas Dawapa, mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana (Panpel) yang mana telah secara inisiatif mengambil tanggungjawab langsung untuk mensukseskan tiga kegiatan tersebut.

Melalui keterangan tertulis yang diterima tadahnews.com, Dawapa mengatakan dalam Bulan Januari ini, kami keluarga besar IPMANAPANDODEI BaJem telah melakukan tiga kegiatan besar. Yaitu: Pertama, Musyawarah Besar (Mubes). Kedua, Malam Keakbaran (Makrab). Dan, ketiga, pembentukan Panitia Natal se-Jawa dan Bali 2023-2024, Rabu (18/1/2023) malam.

"Setelah selesai kegiatan Musyawarah Besar atau pergantian Badan Pengurus Harian (BPH) IPMANAPANDODEI Bali-Jember, lanjut kegiatan berikutnya Malam Keakraban (Makrab), dan yang terakhir, kami melakukan pembentukan Panitia Pelaksanaan Natal dan Seminar, Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai (IPMAPANDODEI) se-Jawa dan Bali, Tahun 2023-2024 mendatang," katanya.

Lajut Dawapa, penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Badan Pengurus Harian (BPH) lama ke yang baru IPMAPANDODEI Bali-Jember, ini, dilanjutkan dengan penyerahan dana sisa dari kas BPH lama dan kegiatan Makrab sebagai modal awal kepada ketua terpilih Panpel Natal IPMANAPANDODEI se-Jawa dan Bali dan perangkat struktur pengurusnya.
 
BPH IPMANAPANDODEI BaJem yang baru saja terpilih sebagai Sekertaris I, Dawapa menyebutkan nama-nama BPH yang baru terpilih melalui Mubes IPMANAPANDODEI BaJem.
 
"Ketua, Leksi Edowai. Wakil, Lince Fany Koga, S. I.P. Sekretaris l, Andreas Dawapa. Sekertaris ll, Romanus Febrian Mick Mote. Bendahara, Grace Amanda Yeimo," sebut Andreas Dawapa.

Pada kesempatan itu, ketua terpilih PanPel Natal IPMANAPANDODEI se-Jawa dan Bali, Leksi Edowai, dalam sambutannya mengatakan, Natal IPMANAPANDODEI se-Jawa dan Bali adalah suatu kegiatan besar yang harus disukseskan bersama.

"Panitia terpilih bisa segera bekerja dengan baik, dan menjalin koordinasi dengan semua pihak yang ada di dalam wadah organisasi kepanitiaan atau BPH IPMANAPANDODEI BaJem, " pungkas Edowai.

Tutup Edowai, kami butuh solidaritas Panitia Natal dan IPMANAPANDODEI BaJem di setiap kota untuk mensukseskan kegiatan ini. Karena, kegiatan ini adalah milik kita sendiri, bukan orang lain.(EDo/TaDahnews)
 
 
 
Reporter: Elias Douw
Editor: Angsel H
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPMANAPANDODEI BaJem Gelar Tiga Kegiatan Besar Secara Bersamaan, Termasuk Natal se-Jawa dan Bali

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan