Iklan

iklan

Rayakan Ibadah Natal, Ini Pesan Haru yang Dirasakan IPMADE Yoglo

Alsael Bobii
12.26.2022 | 11:00:00 PM WIB Last Updated 2022-12-27T14:29:34Z
iklan

Foto Bersama IPMADE Jog-Lo/Dok.IPMADE-JOGLO

TaDahnews.com, Yogyakarta -- Seperti halnya umat Kristiani di seantero belahan bumi merayakan hari kelahiran bayi Putra Natal Tuhan Yesus Kristus pada, Minggu 25 Desember 2022, mahasiswa dan pelajar Papua asal Kabupaten Deiyai di kota studi Yogyakarta-Solo, di Yogyakarta juga menggelar ibadah natal bersama.

Tak hanya seluruh anggota dan badan pengurus organisasi yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa kabupaten Deiyai Yogyakarta-Solo (IPMADE Yoglo), berbagai undangan yang diundang sebelumnya dan simpatisan pun turut hadir dalam ibadah yang dilangsungkan di asrama Wogada Wookebada Deiyai, Jogya, Minggu (25/12/2022) ini.

Asrama Wogada Wookebada adalah asrama milik pemerintah kabupaten Deiyai yang berada di jalan Kaliurang, Jogyakarta.

Amos Pekei, pembina IPMADE Yoglo, dalam sambutannya, mengaku terharu, rasa bangga dan bahagia yang dapat dirasakan sangat dalam momen ibadah natal bersama itu.

"Kenapa? Karena di tanah rantau ini, jauh dari keluarga di Papua sana, kita bisa bertemu bersilaturahmi langsung satu sama lain dan bersekutu bersama memuji dan memuliakan nama Tuhan lewat momen ibadah dan perayaan Natal bersama ini," ungkapnya, Minggu (25/12/2022).
 
Orison Mote, ketua sekaligus penanggung jawab perayaan Natal, juga dalam kesempatannya mengungkapkan hal yang sama.

"Sungguh, saya rasa bangga sekali dan beri salut yang tinggi buat seluruh peserta anggota IPMADE Yoglo yang sudah sama-sama laksanakan ibadah natal bersama ini dengan baik, aman dan lancar dari persiapan sampai selesai," ujarnya.

Dia berharap kekompakan dan kebersamaan yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan ibadah natal tidak boleh sampai pudar dan hilang, melainkan harus dipertahankan terus.

"Pesan saya, kekompakan dan kebersamaan kita ini dapat kita pertahankan terus. Tidak boleh sampai pudar dan hilang. Terima kasih dan bayi Putra Natal memberkati kita semua," pesannya penuh harap.


 
Calon Reporter: Asael Bobii
Editor: Dani MB
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Ibadah Natal, Ini Pesan Haru yang Dirasakan IPMADE Yoglo

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan