Iklan

iklan

Pesan Bupati Mesak Magai: Saling Mengasihi Untuk Membangun Nabire

Tabloid Daerah
12.18.2021 | 8:04:00 AM WIB Last Updated 2021-12-25T23:50:48Z
iklan

Pesan Bupati Mesak Magai: Saling Mengasihi Untuk Membangun Nabire/@red

TaDahnews.com, Nabire -- Pada Acara Ibadah Perayaaan Natal 2021 Jemaat GPI Jalan Suci Nabire, Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos., M.Si., Mengatakan Saling Mengasihi untuk Membangun Nabire Karena, Kabupaten Nabire ini Adalah Titipan Tuhan untuk Anak Cucu Kita.


Hal itu disampaikan Bupati Mesak Magai, saat memberikan sambutan pada Perayaaan Natal tersebut, Kamis malam, (16/12/2021).


“Jika kita mengetahui bahwa Yesus telah lahir, itu adalah kasih dari Allah Bapa di surga. Orang yang memiliki kasih, pasti memiliki damai sejahtera. Saya percaya melalui kemampuan yang kita miliki, saya rasa kita pasti akan ambil bagian untuk mengisi pembangunan di kabupaten Nabire, karena kabupaten Nabire ini adalah titipan Tuhan untuk anak cucu kita,” kata Bupati Mesak Magai dikutip awak media ini.


Lanjut Bupati Mesak Magai, proses pembangunan di kabupaten Nabire akan berjalan lancar dan dapat terealisasi jika warga jemaat serta umat Kristiani lainnya di Nabire dapat sungguh-sungguh melakukan Firman Tuhan yang menekankan pada kasih mengasihi dalam kehidupan masing-masing dan di lingkungannya.


Bupati menegaskan bahwa pemerintah terus berupaya melaksanakan pembangunan di Nabire dengan melibatkan semua pihak.


Natal bersama Gereja GPI Jalan Suci Nabire ini dihadiri ratusan warga jemaat, Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si, dan para tamu undangan lainnya.


Tema Natal yang dipilih. Yaitu: “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan.” Tema tersebut diangkat dari kitab I Petrus 22.


Acara dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama dan foto-foto bersama. Pelaksanaan Ibadah Natal Gereja GPI Jalan Suci Siriwini Nabire berjalan dengan lancar hingga selesai.



Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Bupati Mesak Magai: Saling Mengasihi Untuk Membangun Nabire

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan